Chapter 20

1.3K 177 12
                                    

30 menit kemudian....

"Ah....lelahnya~"

Yoona merubuhkan tubuhnya di ruang santai penginapan dan meraih kipas yang ada di pinggir meja. Setelah berkeliling kota berburu oleh-oleh dan mengekori Yunho kemana-mana, yeoja cantik itu akhirnya tumbang.

"Eh oppa mau kemana?" ucap Yoona ketika melihat Yunho mulai bangkit dari tempat duduknya.

"Aku akan mencari Jaejoong"

Yoona membelalakan matanya. Setelah kebersamaan mereka selama ini Yoona mengira jika Yunho sudah kembali luluh padanya. Tapi kenapa sekarang dia kembali mencari-cari Jaejoong? Sebegitu sulitkah baginya untuk menerobos ke dalam hati namja musang itu dan menggantikan sosok Jaejoong dihatinya?

Grepp

"Oppa..."

"Lepaskan aku Yoona-ah" desis Yunho dingin.

"Bi-Bisakah kau menemaniku sebentar lagi? Teman-temanku belum datang oppa. Jaebal..."

Yunho menghela nafasnya lelah. Mata musangnya melirik jam tanganya kemudian mengangguk pelan. "Okay..."

Yoona tersenyum lebar kemudian memesan beberapa minuman. Yeoja cantik itu membuka kue dango yang tadi dibelinya kemudian menyuapkanya ke Yunho tapi namja tampan itu menolak. Sekali lagi Yoona kembali merengek dan membuat Yunho mengalah.

Hap!

"Oh ya oppa. Menurutmu bagaimana hubungan Jaejoong oppa dengan Jihoon sunbae? Kulihat mereka adalah pasangan yang serasi" Yoona menuangkan jus jeruk ke gelas Yunho.

"...."

"Tapi aku masih penasaran kenapa Jihoon sunbae memilih seorang namja? Bukankah yeoja lebih baik? Namja tidak terbiasa dengan pekerjaan rumah seperti memasak dan lainya. Dan yang paling penting namja juga tidak bisa memberikan keturunan. Belum lagi dengan pandangan masyarakat-"

"Bagaimana denganmu?"

"Ne?"

"Bagaimana denganmu? Apakah kau terbiasa mengerjakan pekerjaan rumah dengan baik?"

"I-Itu......ah kami memiliki pembantu oppa, jadi aku tidak perlu melakukanya" ucap Yoona gugup.

"Bagaimana jika kau memiliki suami yang tidak mampu menyewakan pembantu untukmu?"

"I-Itu...."

"Kau tidak akan bertahan hidup. Benar kan?" Yunho tersenyum remeh.

"Maka dari itu kau dan keluargamu berusaha menjeratku. Kau pernah bertanya kenapa aku memutuskanmu dan sekarang kau tahu jawabanya. Kau tahu? Jaejoong bisa melakukan semua pekerjaan yang tidak mampu kau lakukan termasuk memberiku keturunan. Dia mampu membuatku bahagia, selalu menemaniku meski aku dalam keadaan susah dan yang paling penting.....dia setia"

Tes

Tes

Air mata Yoona turun begitu saja ketika Yunho mengutarakan perasaanya. Yeoja cantik itu malu karena hasutan yang diberikanya kembali mental.

"Carilah orang lain yang sesuai dengan kebutuhanmu Yoona-ah. Dan satu lagi..."

"Ibuku juga seorang namja"

.

.

.

Ugh...

Yunho merasakan sakit di tenggorokanya. Namja tampan itu berhenti sebentar untuk membeli minuman. Kenapa dia jadi seperti ini? Apakah dia salah makan?

SAKURA {COMPLETE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang