"Apa yang kau lakukan?" bisik Yunho dengan pelan ketika menemukan sahabat cantiknya lah yang tengah mengkompres punggungnya dengan es batu.
"......."
Namja cantik itu tak bersuara sedikitpun dan tetap memandang kosong Yunho dengan mata bulat besarnya yang sembab.
"Hey...ini sudah malam kenapa kau tidak tidur?"
"....."
Yunho kembali mengeluarkan pertanyaan tapi namja cantik itu tetap bungkam. Mata musang Yunho melirik teman-temanya yang sudah tertidur lelap karena kelelahan bermain. Akan menjadi hal besar jika mereka tahu Jaejoong ada disini. Sebenarnya apa tujuan namja cantik itu?
"Hik...hik...."
No no noooooooooooooooooooooooooooooooooo!
Yunho mulai kelabakan ketika Jaejoong mulai menangis.
"Shhh...shhhh.." Yunho mencoba menenangkan namja cantik itu tapi Jaejoong menangis lebih keras. Teman-temanya mulai menggeliatkan tubuh mereka karena terganggu. Hingga pada akhirnya Yunho melihat salah satu adik kelasnya mulai membuka matanya. Aishh!
Brukkk
Yunho menghempaskan tubuh Jaejoong ke futon miliknya dan membungkam bibir namja cantik itu dengan telapak tanganya kemudian menutup tubuh mereka dengan selimut.
"Hnggh~ kalian mendengar sesuatu?" celetuk salah satu temanya.
"Hoaahmm~ aku mendengar suara seseorang yang menangis tadi" celetuk temanya yang lain.
"Yah kau membuat bulu kuduk ku berdiri"
Setiap orang yang ada di ruangan itu akhirnya menjadi terbangun kecuali Yunho. Mereka mulai menyalakan lampu untuk melihat keadaan.
Klik
Klik
Klik
.
.
.
Di dalam selimut.....
'Yah berhenti bergerak atau mereka akan menemukan kita' desis Yunho tanpa suara.
Yunho merusaha untuk mempertahankan berat tubuhnya agar tidak menindih Jaejoong yang ada di bawahnya. Sedangkan Jaejoong sendiri hanya diam sambil menatap mata musang Yunho dengan kedua mata bulatnya. Tangan kurusnya berusaha menyingkirkan telapak tangan Yunho yang menutup mulutnya dan membuatnya susah bernafas.
'Yah. K-Kau mabuk?'
Dari jarak sedekat ini Yunho akhirnya bisa mencium bau sake yang menguar kuat dari tubuh Jaejoong. Siapa yang mengajari namja cantik itu minum? Dia benar-benar akan mematahkan kakinya!
"Apakah kamar ini berhantu?" ucap salah satu teman Yunho yang kini benar-benar terjaga.
"Aku mendengar desas-desus jika dulu di tempat ini terjadi pembantaian masal oleh kelompok yakuza Jepang. Banyak pengunjung yang terbunuh disini"
Hiiiiiiiii
.
"Nnnn..."
'Kim. Jae. Joong' Yunho mulai geram.
Jaejoong berhasil melepaskan tangan Yunho dari mulutnya.
.
"Hah....kau membuatku jadi tidak bisa tidur. Bagaimana ini?"
"Kau takut? HAHAHA"
"Yah. A-Aku tidak...."
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKURA {COMPLETE}
FanficSakura itu.... Cantik, lembut, dan merona merah muda, mengingatkan Yunho pada sosok sahabatnya Kim Jaejoong. Dia menyayangi sahabatnya itu layaknya saudaranya sendiri. Tapi baru-baru ini dia tahu bahwa sesungguhnya Jaejoong .... Mencintainya.