Bab 9. Selalu bertahan

410 453 12
                                    

Bab 9. Selalu bertahan

Lirik,salshabilla.

"Waktu terus berjalan kearah yang berbeda berlawanan,dimana aku yang  selalu bertahan sedangkan kamu selalu menarik ulur disetiap saat tanpa kejelasan"

"Disetiap waktu keraguan menghampiri, sedang kan kepercayaan telah lama pergi"

"Jika memang saling cinta kenapa harus kembali menyakiti?"

•••

Seorang gadis dan juga beberapa pegawai tengah sibuk menyiapkan satu persatu pakaian yang telah dipesan oleh konsumen.

Kayla masih sibuk didepan MacBook berwarna silver dengan mengawasi kerja pegawai nya sesekali.

Tiba-tiba seorang pria datang berjalan kearah kayla dengan membawa sebuah paper bag berwarna putih disebelah kiri tangannya.

Gadis itu menatap kearah utara,lalu ia tersenyum senang melihat kehadiran.

"Sibuk banget?"tanya utara kearah kayla.

"gak seberapa,kamu bawa apa?"tanya kayla pelan.

Mendengar nya utara tersenyum kearah dengan memberikan sebuah paper bag yang tertulis sebuah salah satu brand ternama channel.

"Pakai saat acara resepsi pernikahan aurel dan juga gavin"jelas utara menatap kearah nya.

Kayla menerima nya dengan senang dan masih tersenyum tipis kearah nya.

"Pasti aku pakai,kamu mau kemana?"tanya kayla melihat sikap utara.

Pria ini masih terdiam sibuk dengan ponselnya tanpa memperhatikan kayla.

Gadis itu masih terdiam dihadapan nya, lalu utara memasukkan ponselnya kedalam saku celana sebelah kiri.

"Aku harus pergi ada jadwal meeting 30 menit lagi"jelas utara kearah kayla.

Gadis itu mengangguk sebagai jawaban saat mendengar dengan kembali tersenyum tipis kearah utara.

Utara berjalan kearah pintu keluar,namun ia menghentikan langkahnya lalu berbalik berjalan kearah kayla kembali.

Gadis itu tidak menyadari kehadiran utara kembali, tiba-tiba pria ini mencium pipi kiri kayla. Gadis itu kaget sontak ia terdiam  tubuhnya juga mematung.

Utara tersenyum dan tertawa kecil melihat gadis itu terdiam mematung. Pria itu kembali berjalan kearah pintu keluar meninggalkan rumah produksi kayla.

Kayla masih terdiam,lalu dengan perlahan ia menyentuh pipi kirinya.

Seorang gadis berjalan kearah dengan menatap nya tajam.

"Gimana hari ini, lancar?"tanya seorang gadis.

Kayla masih terdiam,tidak mendengar atau memperhatikan gadis yang ada didepannya.

"grizelle kayla zachira!"ujar zia menyebut nama gadis yang ada dihadapannya.

Kayla tersadar saat mendengar suara zia yang cukup membuat telinga nya sakit.

Bertepuk Sebelah Tangan: Cinta Untuk KaylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang