Mehrunisa Embun, adalah seorang siswi SMA Tutwuri, yang menjalani kehidupan sekolahnya dengan sangat normal. Ya, bisa dibilang dia adalah tipe the real ordinary siswi SMA. Dia cantik, tapi nggak pake banget. Dia pinter tapi nggak pake banget. Dia populer, tapi nggak pake banget. Temennya cuma dua orang, Raya dan Halim-itupun karena keduanya adalah tetangganya di rumah.
Satu hal normal yang juga Mehrunisa lakukan sebagai seorang siswi SMA adalah, mengagumi salah satu kakak kelasnya. Tipe kehidupan normal seorang adek kelas yang tergila-gila pada prince charming sekolah. Laki-laki yang sudah lama diidam-idamkan olehnya, adalah Banyu Biru.
Biru adalah kakak kelas pujaan satu juta junior, dia ganteng pake banget, pinter pake banget, populer pake banget, tajir pake banget. Dan bonusnya, dia sangat supel-ramah pada siapa pun.
Lalu apa jadinya jika Mehrunisa Embun yang sangat menyukai Biru tiba-tiba justru melakukan pengakuan cintanya pada orang yang salah? Alih-alih menembak Biru seperti yang direncanakan, hari itu Sasa justru menembak Saga-siswa paling dihindari di SMA Tutwuri, dan terkenal dengan julukannya yang mengerikan-MALAIKAT MAUT!
Saga adalah siswa yang memiliki berbagai macam julukan menyeramkan di SMA Tutwuri, malaikat maut, preman, tukang tawuran, dan masih banyak lagi.
Namun, siapa sangka segudang julukan menyeramkan tersebut seolah hanya digunakan Saga untuk menutupi siapa dia sebenarnya.Disisi lain, tanpa Sasa ketahui, Sagara Geni dan Banyu Biru ternyata memiliki sebuah hubungan rumit, dan dendam membara. Hal itu pada akhirnya membuat Sasa terjerat pada keduanya. Lalu, apa yang akan terjadi pada kehidupan sekolah Sasa yang selama ini normal? Akan kah salah satu dari laki-laki ini benar menjadi pilihan Sasa?
------
Helloooo, ini adalah sebuah project baru yang udah lama aku rencanakan haha. Sekali-kali kita coba ambil tema anak sekolahan yaaa 🥰
Mohon dukungannya ya temen-temen.
(Tenaaang, 90 Days dan Perfect Match, tetep jalan terus kok 😅)Thanksluv
Nona ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Confession
Novela JuvenilSasa sangat menyukai Banyu Biru-kakak kelasnya yang memiliki julukan sebagai Prince Charming SMA Tutwuri. Biru memiliki semua kelebihan yang seharusnya dimiliki oleh laki-laki yang layak disebut idola, dia sangat jenius, tampan, berhati lembut, dan...