Battle in The Earth

444 36 4
                                    

Happy reading ✨







"Pengguna elemental hm? Menarik sekali~"

"Jangan banyak omong kau!" Dengan segera Glacier maju menyerang Fortis.

Seringai Fortis terpampang indah di wajahnya yang cantik membuat Rachel menyadari sesuatu dan berteriak kepada Glacier untuk berhenti menyerang Fortis.

"Tunggu!! Glacier berhenti!!"

"Hah?!" Refleks Glacier menengok kearah Rachel yang tengah berlari kearahnya.

"Kena kau~" gumam Fortis dan secara tiba-tiba sebuah simbol dibawah Glacier muncul menyala dengan terangnya.

"A-apa ini?!" Glacier panik dan mencoba untuk keluar dari lingkaran itu namun secara mengejutkan lingkaran yang menyala-nyala itu membelenggu nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A-apa ini?!" Glacier panik dan mencoba untuk keluar dari lingkaran itu namun secara mengejutkan lingkaran yang menyala-nyala itu membelenggu nya.

"Haha, mudah sekali menjebakmu bocah~"

"Jangan sakiti Boboiboy!!"

BUG!!

PRANG!!

Lingkaran itu pecah berkeping-keping seperti kaca yang rapuh setelah Rachel memukulnya dengan tangan kosong membuat Glacier membelalakkan matanya tak percaya dengan apa yang dia lihat ini.

Begitu juga Gopal, Ying dan Yaya yang menyaksikan kejadian itu, kekuatannya bahkan melebihi pukulan Yaya.

"Apa?! Bagaimana bisa?! Ah... Harusnya aku tau kau sudah bisa mengambil perhatian sang kristal ya" ucap Fortis seraya melihat leher Rachel yang bercahaya.

"Kau berurusan denganku bukan? Libatkan aku saja! Jangan teman-teman ku"

"Baiklah baik, kita one by one sayang~ Venenum Clypeus!" Asap hitam bermunculan dan membentuk sebuah pelindung yang mengurung Rachel serta Fortis berdua disana.

"H-hey!! Rachel!" Glacier panik dan memukul-mukul pelindung itu dengan sekuat tenaga namun percuma pelindung itu sangat kuat sama seperti milik Rachel.

"Bagaimana? Kau suka? Hanya ada kita berdua didalam sini dan mereka yang diluar tidak akan mendengar perkataan kita alias kedap suara" ucap Fortis dengan seringainya yang khas membuat Rachel menoleh kearah Glacier yang masih terus memukul pelindungnya.

"Beri aku waktu sebentar"

"Ingin memberikan salam perpisahan ya? Baiklah silahkan lakukan sebelum aku benar-benar melenyapkanmu~"

Tanpa mendengar perkataan Fortis, Rachel berjalan kearah Glacier dan dia menggeleng tanda tidak perlu khawatir dengan dia saat ini.

Gopal, Ying dan Yaya mendekat kearah mereka dan ikut melihat Rachel bersama Glacier, Boboiboy kembali ke bentuknya semula dan menatap sendu pada Rachel.

In a Mirror [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang