Awal Mula

856 69 2
                                    

"K-kenapa kepalaku pusing sekali" batin Rachel seraya memegangi kepalanya.

"Hei, kau baik-baik saja?" Tanya Boboiboy saat melihat Rachel memegangi kepalanya.

"I-iya aku baik-baik saja, jangan cemaskan aku lebih baik kita dengarkan cerita dari Ochobot tentang awal mula semua ini" ucap Rachel membuat Boboiboy tidak bisa menolak.

Sebenarnya masih banyak pertanyaan yang ingin Boboiboy tanyakan, tapi mungkin dia bisa menunggu dan memilih untuk mendengarkan cerita dari Ochobot.

"Hah tunggu apalagi Ochobot, cerita lah" ucap Gopal yang sama tak sabarnya dengan Rachel.

"Baiklah baik, tak sabar betul kau nih"

"Aku penasaran lah Ochobot"

"Saat itu, Komandan memanggil ku saat aku sudah selesai di charge dan berencana untuk menghubungkan teleportasi ke bumi tapi Komandan bercerita dulu sebelum menyuruhku membuka pintu teleportasi, dia bilang 'Ochobot, kau tau tentang legenda kristal emperor yang sempat menghilang?' tentu aku kaget saat Komandan tiba-tiba bertanya seperti itu dan kubilang aku sedikit mengetahuinya. Kristal emperor dimiliki oleh seorang perempuan yang terlihat mirip sepertimu sekarang ini, Rachel" ucap Ochobot seraya melihat kearah Rachel.

"Hanya saja warna rambutmu berbeda" sambungnya.

"Ah ini... Warna rambut asliku hitam pekat hehe aku mewarnainya karena melihat warna ini sangat manis jadi ku pakai" ucap Rachel sembari memainkan ujung rambutnya.

"Pemilik kristal itu telah di nyatakan hilang saat beberapa komplotan lanun angkasa mengejarnya, disana kristal emperor mengeluarkan kekuatannya yang sangat dahsyat dan membuat para lanun itu musnah secara bersamaan pula wanita pemilik kristal itu pun lenyap dan kristal emperor dinyatakan hilang, Komandan bilang padaku kalau reinkarnasi dari wanita itu akan segera datang dan sepertinya itu kau Rachel, apa kau masuk kesini melewati teleportasi?"

"Mungkin iya karena cermin di kamarku tiba-tiba pecah dan muncul sebuah lubang besar menyeretku sampai kemari"

"Tidak salah lagi, itu teleportasi yang dibuat kristal itu sendiri aku tak ada sangkut-pautnya dengan kejadian saat kau kemari"

"Kenapa kau berkata seperti itu?"

"Karena aku berpikir pasti kau akan mengira aku yang membuatmu masuk ke sini, dari ceritaku tadi kau juga tau kan aku bisa membuka teleportasi tapi membutuhkan koordinasi"

"Ini robot apa cenayang dah, kok tau isi pikiranku" batin Rachel.

"Lalu setelah itu apalagi yang Komandan bicarakan denganmu Ochobot?" Tanya Boboiboy.

"Yah hanya itu, dan Rachel apa kau bertemu dengan seseorang sebelum sampai disini?"

"Iya, aku bertemu dengan seorang pria tua disana dia menjelaskan sedikit tentang tujuan dan kristal ini dia juga sempat bilang kalau aku 'mirip' dengan wanita yang kau bilang tadi" balas Rachel seraya memegangi kepalanya.

"Nah ini untukmu, terima kasih sudah melindungi Kedai atok ya" ucap Tok Aba seraya memberikan segelas coklat panas pada Rachel.

Rachel yang melihat seketika tersenyum dan meminum coklat panas buatan Tok Aba, dia ingat sesaat sampai disini dia belum minum bahkan sebelum di bawa kesini dia belum sempat minum di rumahnya.

In a Mirror [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang