Happy reading ✨
"Memangnya bocah seperti kalian bisa mengalahkanku?" Ucap Raina dengan nada seperti meremehkan Fang dan Boboiboy Fusion.
"Memangnya nenek lampir seperti kau akan cukup tenaga untuk menahan serangan kami?" Balas Frostfire dengan seringai khasnya membuat Raina mendesah kesal.
"Oy, serang lah tuh gak usah banyak cakap kau" sahut Glacier yang gemas melihat tingkah mereka.
"Ck! Cecunguk menyebalkan! Kuhabisi kau sampai tak tersisa! Crystal Tenebris!" Sekumpulan kristal hitam yang runcing berkumpul disekitar Raina.
Melihat hal itu Frostfire tersenyum dan bergumam "Let's begin" sementara Fang sudah dalam mode Separa Naga Bayangnya dan Supra sendiri sudah berada di atas Raina dengan Gerakan Supra miliknya.
"Rasakan ini!" Raina mengarahkan para kristalnya pada Frostfire dan Fang namun Fang sempat terbang terlebih dahulu menyusul Supra.
"Kau sangat sensitif untuk seorang nenek tua ya" ejek Frostfire seraya menghindari serangan Raina dengan mudah.
"Ck!"
"Sudah? Sekarang giliran ku! Panah Berapi Beku!!" Frostfire mengeluarkan panah andalannya dan menembakan beberapa anak panah pada Raina dengan cepat.
"Kau pikir serangan seperti itu dapat melumpuhkan ku?!"
"Mungkin, tapi serangan combo kami yang akan mengalahkanmu! Sekarang Supra! Fang!" Teriak Frostfire pada mereka yang masih setia menonton pertarungan dari bawah.
"Hah?!" Raina mendongak keatas mendapati Fang yang sudah menjadi naga bentuk sempurna dan Supra yang siap dengan kedua senjata andalannya.
"Tembakan Super Supra!!"
"Semburan Naga Bayang!!" Ucap mereka bersamaan hingga membuat Raina panik dan berniat untuk beranjak dari posisinya untuk menghindari serangan combo mereka.
Namun sebuah Golem es menahan pergerakannya.
"Gargantua ice! Kau tidak bisa kemana-mana nona" ucap Glacier yang masih setia memeluk Rachel.
"Sial! ARRGGGG!!!" serangan Supra dan Fang pun berhasil mengenainya sampai-sampai Frostfire dan Glacier beserta Kaizo dan yang lainnya menutup mata karna sinar yang menyilaukan.
"Kalah lah kau" ucap Fang seraya turun dan mendekat kearah Raina.
"Menyerah sajalah!" Ucap Supra dan Frostfire.
"Serangan Fang dan Boboiboy Supra hebat!" Puji Gopal dengan mata yang berbinar.
"Heh menarik" ucap Kaizo dengan senyum khasnya yang bisa membuat jantung siapapun yang melihat tak bisa tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
In a Mirror [End]
FantasyApa kau pernah berpikir bagaimana rasanya jika saat kau sedang sibuk mengagumi diri atau berdadan di depan kaca kamarmu tiba-tiba sesuatu muncul dan menarikmu masuk kedalamnya? Pasti akan sangat mengerikan bukan? Apalagi jika kau percaya dengan hal...