Happy reading ✨
"Kalian berhasil, terutama kau Rachel, kau berhasil menyelesaikan misi yang sangat penting, mengembalikan sang raja ke bentuk dirinya semula" ucap Komandan yang bangga dengan hasil kerja para anggota Tapops.
"Dengan begini kau bisa kembali ke dunia mu besok" sambung Laksamana pada Rachel membuat senyum yang terpancar dari wajah Boboiboy dan Rachel memudar.
"Kalian sudah boleh pulang ke bumi, nikmatilah hari terakhirmu Rachel, besok Ochobot akan mengantarmu untuk pulang"
"Apa aku boleh ikut mengantar Rachel? Hanya sebentar" sahut Boboiboy membuat Laksamana dan Komandan saling bertatap mata.
"Boleh, hanya saja jangan terlalu lama karna waktu akan segera berputar kembali saat Rachel sampai di dunianya" ucap Laksamana membuat Boboiboy senang.
Walau hanya mengantar Rachel itu membuat Boboiboy senang setidaknya ia bisa melindungi Rachel sampai akhir.
****
"Apa? Rachel akan pulang?"
"Iya tok, Rachel akan pulang besok" ucap Boboiboy lesu saat memberitahukan pada Tok Aba kalau Rachel akan segera pulang ke asalnya.
"Kau... Suka dengannya ya?" Tanya Tok Aba yang dibalas anggukan oleh Boboiboy.
"Hmm... Kesian cucu atok, tak bisa kah dia berkunjung lagi kemari?"
"Tidak tok, karna koordinasi tempat Rachel sangat sulit di lacak, dia datang kemari pun dipanggil oleh kristal emperor" ucap Ochobot.
"Hmm, sayang sekali ya, lalu sekarang dimana Rachel?"
"Sedang bermain dengan Gopal dan yang lainnya tok"
"Lalu kenapa kau tak ikut?"
"Boboiboy terlalu sedih memikirkan Rachel akan kembali tok, Boboiboy tak sanggup lihat dia"
"Jangan sedih Boboiboy, Laksamana kan izinkan kau untuk antar Rachel nanti, lebih baik untuk yang terakhir kalinya kau buat Rachel senang dengan memecah dirimu menjadi 7 buat party dengan Rachel, hanya kalian berdua saja" saran Ochobot membuat Boboiboy mengangguk semangat dan menyusul Rachel.
Boboiboy berlari menghampiri Rachel yang sedang duduk di pondok main ngobrol dengan Gopal dan yang lainnya.
"Rachel!" Teriak Boboiboy dari jauh sembari berlari.
"Eh? Ada apa Boboiboy?"
"Ikut aku sebentar, ayo!" Boboiboy menarik tangan Rachel yang bingung dengan tingkah Boboiboy.
"Kemana? Hanya aku? Yang lainnya bagaimana?"
"Iya hanya kau, tak apa kan? Ini penting sekali" Boboiboy melihat kearah Gopal, Fang, Ying, dan Yaya bergantian meminta persetujuan dari mereka.
Mereka saling menatap satu sama lain dan akhirnya mengangguk tanda setuju.
"Pergilah, lagipula ini hari terakhir kalian bersama" ucap Ying seraya tersenyum kearah Rachel.
"Terimakasih! Ayo Rachel!"
"B-baiklah"
Boboiboy mengajak Rachel kerumah Tok Aba karna sepi jadi tidak ada yang akan mengganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
In a Mirror [End]
FantasyApa kau pernah berpikir bagaimana rasanya jika saat kau sedang sibuk mengagumi diri atau berdadan di depan kaca kamarmu tiba-tiba sesuatu muncul dan menarikmu masuk kedalamnya? Pasti akan sangat mengerikan bukan? Apalagi jika kau percaya dengan hal...