Planet Cristopia

558 48 14
                                    

Note: Nyalakan lagu saat scene Boboiboy dan Rachel berdua.








"Kami berangkat ya Komandan, Laksamana" ucap Boboiboy yang bersiap memasuki teleportasi milik Ochobot.

"Hati-hati, ada peringatan di tab yang kalian bawa itu baca baik-baik informasi dari planet Cristopia" jelas Komandan.

"Jangan kembali sebelum kalian benar-benar menemukan informasi tentang power sphera diamondbot" sambung Laksamana.

"Baik!" Ucap mereka bersamaan.

Boboiboy dan yang lainnya telah sampai di Planet Cristopia.

"Wahhh!!!" Ucap mereka serentak saat melihat keindahan planet itu.


"Indah!!" Gumam Rachel seraya berjalan melihat lebih dalam planet Cristopia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Indah!!" Gumam Rachel seraya berjalan melihat lebih dalam planet Cristopia.

"Menurut informasi disini, planet Cristopia bukan cuma planet yang terlihat seperti kristal tapi juga ini.. planet jatuh cinta?" Ucap Fang tak faham dengan isi informasi di tab yang mereka dapat dari Komandan.

"Jatuh cinta? Maksudnya ini planet untuk bucin?" Tanya Gopal tak kalah kepo.

"Haiya bukan lah ini maksudnya planet ini bisa membuat seseorang yang menyimpan perasaan terpendam pada orang lain bisa tersampaikan tanpa rasa malu bahkan orang itu pun tidak sadar sudah mengeluarkan semua perasaannya" jelas Ying dengan detail.



"Begitu ya, aneh sekali planet ini" balas Gopal.

"Planet ini justru sangat diminati oleh pasangan kekasih dan sering disebut juga sebagai planet kasih sayang, Hoek" ucap Fang dengan nada jijik nya.


Yaya hanya mendengarkan mereka dengan seksama tanpa memperhatikan sekitar dan tak sadar kalau Boboiboy dan Rachel sudah pergi berkeliling.



"Kalau aku berduaan dengan Boboiboy, apakah perasaanku akan terbaca? Ah tidak tidak! Jangan sampai itu terjadi!" Batin Yaya seraya menggelengkan kepalanya membuat jauh-jauh imajinasinya itu.



"Eh Boboiboy dan Rachel mana?" Tanya Gopal saat sadar mereka tak ada.

"Heh iyalah mereka kemana? Yaya kau lihat mereka pergi kemana?" Tanya Ying yang dibalas gelengan oleh Yaya tanda tidak tau.


"Kita cari mereka, ayo" ucap Fang.



Sementara itu...




"Penduduk disini kebanyakan mereka berpasangan ya, Boboiboy" ucap Rachel seraya melihat kesana kemari.


"Ha-ah lah, semua berpasangan. Eh Rachel! Lihat taman itu! Mau kesana?" Tanya Boboiboy saat melihat sebuah taman yang dihiasi bunga seperti terbuat dari kristal membuat Rachel pun sedikit tertarik untuk melihat.


In a Mirror [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang