***
Namanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya .
Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah karena Dheandra juga bisa KARATE-DO . Apalagi , sabuknya Putih . Ia juga pernah menjuarai lomba Karate tingkat Internasional .
Sebenarnya , ia tidak terlalu tertutup . Buktinya , ia memiliki teman . Sayangnya , kebanyakan cowok di kampusnya 80% PLAYBOY . Dan , itu membuat Dheandra harus waspada akan para playboy itu . Tapi , gimana kalo Dheandra kini juga deket sama salah satu cowok Playboy itu diantaranya ??? . Bahkan , mungkin berada di urutan pertama . Tapi , Dheandra tidak menyadarinya ???
Namanya Kevano Oktavian Putra . Cowok yang mantannya sekampus dan sukanya ngegombal . Cowok sok pede dan sok GR seantero sekolah . Cowok yang paling ewwhhh dan paling alay . Dari cewek cupu - cewek yang ndutnya kayak gajah dan cewek paling famous - cewek paling individual . But , except Dheandra Hutama ....
Cause , dia belum tepat untuk dijadikan targetnya . Tetapi , ternyata gadis yang satu ini susah sekali untuk didapatnya . Lebih , susah daripada para mantannya yang juga satu spesies dengannya yaitu NERDY .
Namun , bukan namanya Vano kalo nyerah di bawah taklukan cewek . Dia bahkan rela melakukan apapun dan menyukai apapun demi cewek yang satu ini . Dari , melindunginya dari para pembully bahkan dari sang RATU TERKUTUK SI Alena Geraldina ...
Hingga , akhirnya ia jatuh ke perangkapnya sendiri . Ia mencintai Dheandra dengan tulus . Ia bahkan sangat overprotective terhadap Dheandra . Ya , sebenarnya tak ada yang salah karna dia juga merupakan pacarnya .
Namun , akhirnya Dheandra pun mulai tersadar kalau selama ini Vano hanya memanfaatkannya dan akhirnya Dheandra memilih meninggalkannya walaupun berat . Tetapi , perlahan . Walau , dia juga mencintai Vano ???
Tapi , bagaimana kalau Vano sudah jatuh ke dalam pesonanya ??? . Dan , ia akan mengejarnya lagi ??? . Berharap , akan ada kesempatan kedua .....
Apakah yang dilakukan Dheandra selanjutnya ???
Dan , apakah ciuman diakhir kisahnya nanti akan berakhir indah ???
READS IN THERE FRIENDS !!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd In Love
Teen FictionNamanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya . Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah...