Future

742 46 1
                                    

Cekrek Cekrek

"Yak bagus!"

Cekrek

"Okay more feeling"

Cekrek

"Oke terakhir"

"Yup good job Jihan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yup good job Jihan"

Jihan Kusuma Dewi, gadis asal Indonesia yang sekarang menetap di Jakarta ini berprofesi sebagai seorang model dari salah satu agensi ternama di Indonesia, paras cantiknya yang menawan membuat dirinya terpilih di ajang Putri Indonesia mewakili provinsi Bali. Sayangnya di umurnya yang menginjak 25 tahun ini dia sama sekali belum memiliki pasangan dimana sebagian teman2nya bahkan sudah ada yang menikah.

"You did well pretty"
Jhonny sang designer yang menghandle kegiatan foto hari ini tersenyum lebar melihat hasil jepretan yang sangat memuaskan, ia langsung menghampiri sang model dan langsung memeluknya.

"Thankyou Jhon" ucap sang model sembari membalas pelukan Jhonny.

"Kamu udah makan? Lunch bareng?" Jihan hanya tersenyum dan menggeleng simpul lantaran memilih menolak tawaran Jhonny.

Melihat itu Jhonny hanya tersenyum dan mengerti bahwa anak itu pasti sudah ada janji.

"Janji sama pacar?" Kata Jhonny sambil menaruh kameranya di atas meja.

"Bukan, sama anak2 aja, mau gabung?"

"Hehe enggak deh, gua takut ntar di omelin Jane kalo ikut"

"Hahaha masih aja tu anak sensian sama lo"

"Gatau deh, mentang2 gue udah ganti model, jadi di musuhin gue, eh iya Ji sampe lupa, gue mau ketemu client sekarang, sampe besok ya! anyway Bilangin sama di belakang awas matanya copot" Jhonny tertawa geli setelah memberitahu hal tersebut, membuat lawan bicaranya kebingungan.

"hah? Oke deh Jhon bye!" Jihan heran karna tumben sekali anak itu buru2 seperti tadi.

Pantas saja ternyata di belakang Jihan sudah ada Jane yang melotot melihatnya, ternyata Johnny benar2 takut pada Jane.

"Udah selesai? Yuk udah ditungguin Lisa sama Maura" Jane langsung merangkul Jihan keruang ganti setelah itu, mereka berdua langsung meluncur ke cafe tujuan.

----

Sesampainya di cafe, ke empat gadis tersebut sudah berkumpul membahas sesuatu yang penting maupun tidak penting, dari masa lalu maupun masa sekarang.

"Jadi? Kira2 siapa nih yang bakal nikah duluan?" Ucap Maura di tengah2 pembicaraannya.

"Gue sih pastinya ehek" ucap gadis berponi tebal tersebut. Lisa.

"Hilih, si Juki aja masih ribet mikirin bumi bulat apa datar, emang yakin lu?" Sahut Jihan santai sambil meneguk americano miliknya.

"Yang pastinya bukan lu ya, dasar perawan tua, lagian gak bosen apa kemana2 sendiri?" ucap Lisa sembari memakan kentang goreng yang sudah dipesannya

Teman Hidup Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang