Hai guys, aku kembali lagii
Parah banget padahal udah buat banyak draft biar bisa post tiap hari 1 cerita, eh taunya ada beberapa yang ilang sendiri, hadeh buat dari awal deh, untung ada beberapa cadangannya di note:)
Happy reading!!Jihan pov
"Hah enaknya ngapain ya"
Malem ini karna gak ada kegiatan gue memutuskan buat jalan2 malam, sekalian cuci mata cuci pikiran, mumet banget di rumah, belum lagi tetangga gue daritadi minta ketemu terus, gausah di tanya siapa namanya.
Gue ngerasa hampa sekarang, padahal
akhir2 ini banyak orang baru yang masuk ke kehidupan gue, dari seorang photographer sampe ke pelukis terkenal.Agak aneh sih, apa mungkin tuhan takut gue gak dapet jodoh kali ya, makanya langsung selusin cowok dikasi sama tuhan. Seneng sih, tapi bisa gak cowoknya yang bener dikit?
Jujur gue lagi nyari temen hidup bukan beban hidup, kalo gini ceritanya mending gue perawan tua deh, eh amit amit yatuhan, bercanda kali.
Akhir2 ini hidup gue kayak gak ada good day nya, kayak dunia lagi ngebully gue, dari yang gue di usir dari rumah, kena php, berantem sama Jane sampe gue harus ngejauhin oknum yang namanya Tyson. Capek gue.
"JIHAN AWASS"
Buggh
Tuh kan baru juga gue bilang, dunia lagi sebel kayaknya sama gue, kepala gue sekarang pusing banget ketimpug bola basket, siapa sih yang main basket malem2 gini?!
"Jihan lo gapapa?"
Oh Jeffry, JEFFRI?! Kok dia bisa di sini? Emang ni taman deket rumahnya??
"Jeff? Lo ngapain?"
"Lagi senam lantai, ya main basket lah Ji, ni bolanya habis cium jidat lo" gue liat Jeffry ketawa sambil ngelus2 jidat gue, sakitnya tiba2 ilang. Hehe
"Sialan lo Jeff, bisa2 otak gue kegeser ni"
"Kan emang ahahaha" Jeffry makin ketawa kenceng, jujur ni anak ganteng banget, kayak Jaemin tapi versi machonya.
"Sakit tau" gue manyun2 sebel sama tingkahnya Jeffry, tapi bukannya sok imut atau gimana, tapi beneran pala gue sakit bgt.
"Uuu tayang, maaf yaa, sini Jeffry tiupin" tangan Jeffry mengelus pelan pucuk kepala gue. Gue seneng, rasanya kayak di perhatiin sama kakak sendiri.
"Apaan sih Jeff, dah lah gue mau lanjut jalan"
"Eh mau kemana Ji??"
"Jonggol, ya pulang lah!"
"Ji main basket bareng gue yuk? Ada temen2 gue juga tuh" Jeffry menunjuk kearah lapangan, yang banyak ada kawan2nya disana. Karna bosen gue mengiyakan aja, lumayan nambah temen.
Sampe di lapangan, gue liat temen2 Jeffry lagi istirahat, ternyata isinya atlet semua, gue takut bakal canggung sih, karna ini isinya cowok semua.
"Hai stupid people" Jeffry menyapa teman2nya, ada yang lagi rebahan di lapangan, ada yang lagi video call sama pacarnya, ada yang lagi main gitar juga, padahal kan lapangan basket ya? Aneh juga.
"Jeffry ngambil bola, balik2 bawa bidadari" ucap salah satu temannya yang lagi main gitar, membuat teman2 Jeffry yang lain langsung ngeliat ke arah gue.
"Sayang! Itu siapa?!" Ucap pria yang tadinya selesai video call dengan pacarnya.
"Sayang pala lo! Ini nih temen gue Jihan, doain aja lancar biar jadi temen hidup"
Gue yang kaget sama omongan Jeffry sontak langsung mukul kepalanya pake bola basket, membuat temen2 yang lain ngetawain dia.
"Hehe sorry, eh iya pokoknya lo santai aja disini ya Ji, mereka bukan orang jahat kok, yang rebahan itu namanya bombom, yang habis vidcall itu koming, trus yang main gitar itu Marki, itu bocah gausah di ajak ngomong" Jeffry ngejelasin panjang lebar sambil ngenalin gue ke temen2nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Hidup
RomanceJangan berusaha mengambil paksa hati orang lain.. terutama kalau di hatinya sudah ada orang lain.. Cinta itu tidak bisa di peroleh dengan mengemis.. Jatukrama yang berarti teman hidup, dan juga serangkaian cerita Jihan Kusuma Dewi yang mencari Jatuk...