Bingung

127 29 3
                                    

Inget Vote dan Comment ya sayangku!

Haloo! Dengan Jihan disinii, si author lagi pusing katanya, jadi untuk part ini aku yang ambil alih ya khekhek.. enaknya manggil aku atau gue ya? Terserah aja deh.

oh iya hari ini aku lagi belanja! Iyaa belanja sama Lisa, sebenernya nemenin dia fitting baju sih, mau tau kenapa? Karna Lisa otw nikah! Kemarin mereka kerumah buat ngasi undangan ke gue wkwkwk.

Eh iya, kalian nanya Maura kemana? Dia lagi beli Pizza katanya sama Jeffry, beneran ditagih dong sama dia wkwk.

Udah dulu yaa, si Lisa udah selesai dari Fitting room tuh, ntar yang ada aku dikira gila ngomong sendirian wkwk.

"weh udah nih, jajan kuy" Lisa narik tangan gue dan akhirnya kita menuju ke cafe yang ada di mall ini.

"Lu mau pesen apa??" Lisa menyodorkan menu ke gue, dan gue langsung memilih dessert yang tertera.

Baru aja gue mau milih-milih menu, tangan lebar Lisa nabok pundak gue yang ngebuat gue kesel setengah mati.

"Ji itu Victor bukan sih?" Lisa menunjuk kearah pintu masuk cafe.

"Eh iya, tapi enggak deh kayaknya"

"Lo tau darimana kalo bukan?? Itu Victor tuh!" Lisa lagi-lagi memukul pundak gue gak santai.

"Lah lo tau darimana juga kalo itu Victor?!"

"Soalnya dia jalan ke sini"

"Hah?!" gue kaget lantaran, ada yang nepok pundak gue dari belakang.

"Jihan?" Victor ngeliat gue kayak mastiin orang ilang aja.

"Eh iya haii Vi" jawab gue kikuk, gue gatau sejak kapan jadi kaku banget sama ni anak.

"Lagi ngapain??" Lagi ngamen, ya nongki lah Victor, hadeh untung cakep batin gue.

"Habis belanja sama Lisa trus mampir dulu kesini, lo ngapain?" Tanya gue basa-basi busuk.

"Lagi mampir bentar liat keadaan Cafe" ucapnya santai.

"Oh ini Cafe punya lo?" Tanya Lisa antusias, dan Victor hanya mengagguk sambil tersenyum.

"Wah asikk, traktir kita dongg" Lisa mencangkupkan kedua tangannya sambil tersenyum penuh harap.

"Lis uang lo banyak! Masih aja minta traktiran" gue bingung, secara Lisa model terkenal sekaligus juri Indonesian top model, bisa-bisanya kek gembel.

"Hahaha santai Ji gapapa kok, beli aja semua yang kalian mau" Victor senyum manis, tumben banget ni anak gak pecicilan kayak SMA dulu.

"Eh iya btw nih, Juki udah ngasi undanga buat lo?" Lisa bertanya dan langsung di beri anggukan oleh Victor.

"Lo dadakan banget nikahnya, tapi bagus deh, selamat ya" Victor memberi selamat, sambil menepuk pundak Lisa pelan.

"Eh Vi jangan nepok pundak gue kencang-kencang dong! Kasian nih debaynya nanti kaget" ucap Lisa dengan santai, sontak ngebuat gue sama Victor keget banget!

"Hah?! L-lo hamil?! Kok gak cerita!" tanya gue yang sedikit panik dan penasaran.

"Heheh maunya sih supris cuma gue gatel pengen bilang" Lisa menggaruk tengkuknya malu.

"Wah Lis selamat ya! Pantesnya dadakan nikah" Victor tersenyum senang mendengar kabar baik itu.

Sebenarnya kita gak heran kalau tau Lisa bakal hamil di luar nikah atau apalah, karna Lisa dan Juki sudah menjalin hubungan selama 7 tahun lamanya, dan berencana menikah tahun depan.

Namun karna sudah ada dede bayi jadi jika menikah mendadak juga lebih baik, karna mereka berdua juga sudah dewasa dan siap dalam finansial ekonomi.

Tinggalah gue aja nih, eh tiba-tiba gue mikir lamaran si Duda, duh nambah pikiran aja dah.

Teman Hidup Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang