Haii haii hallo,Jawabannya apa gengs???(inget waktu Pramuka deh)🙌🙌
Hoya gengs author mau minta maaf kalo info-info tentang Oxford Inggris dan univ Liondra ataupun hal apapun yang gamasuk akal,gak pas,ga nyambung ya.
Maklumin aja author Masi kecil gengs😊
~
hayuu dikomen dari daerah mana ni readers BvsS?komen disamping ini yaa👉~
Satu bulan lebih telah berlalu,hanya tinggal menghitung hari untuk pelulusan Liondra dari Univ nya.
Begitupun dengan satu bulan lebih ia lewati beberapa sidang skripsi yang membuat dirinya stres setengah mati.
Dan satu bulan lebih pula Liondra tidak mendapat kabar dari pacarnya;Andriyan.Andriyan Mahesa,itulah nama lengkapnya.Seorang CEO besar yang sukses diOxford,awal mula kenal lelaki tak tau diri ini ketika Liondra kecelakaan dan mengakibatkan dirinya masuk ke UGD.
Andriyan dalam keadaan mabuk kemudian menabrak Liondra dan mulailah mereka bertukar kabar sampai sekarang,ralat bukan sampai sekarang tapi sampai satu bulan lebih lalu.
"Hey!!"ucap suara berat milik lelaki yang lolos mengagetkan Liondra.
"Eh El dah datang Lo?"ucap Liondra kepada lelaki berpemilik nama Michael tersebut.
"Masi pagi loh udah bengong?"ucap Michael duduk disebelah Liondra yang masih kosong bangkunya.
"Andriyan lagi?"tambahnya,lelaki berparas tampan,blasteran Inggris dan Indonesia.
Liondra mengangguk kecil sembari membuka bukunya tanpa membacanya terlebih dahulu.
"Kalo gue ya diposisi Lo ndra,lebih baik gue udahin aja hubungan gue sama si cowo gatau diri itu,cakep kaga fakboy iya"ucap Michael sewot.
"Ehh CANDAAAAA FAKBOYY!!!!"ucap nya tambah.
Liondra hanya menaikan sebelah alisnya Saja menandakan ada apa dengan Michael.
"Gue lupa kan gue tuh fakboy"cicit Alice ketika datang.
"Eh lu apaan sih gue ga fakboy!"ucap Michael sewot.
"Gue liat Lo kemaren ngedate sama cewe baru lagi"ucap Alice duduk disamping Liondra.
"Lo cemburu lic?"ucap Liondra menengah dari perdebatan mereka.
"Idihh cemburu ke cowok kek dia kagaa gak Sudi gue"ucap Alice smirk kearah Michael.
"Lic alicee..gue pusing sama lu,lu tu pacar gue loh masa Lo fitnah pacar sendiri?"ucap Michael menggelengkan kepalanya sembari tertawa renyah.
"Ya abis gue kesel guekan cuma mau steak dia bilang gaboleh ndra!!"ucap Alice memperlihatkan hazel miliknya.
"Terus dia bilang apa coba ndra?DIA BILANG NANTI GUA PASTI GENDUTAN!secara galangsung dong dia sebut gue gendut KESEL GUE KE LO EL"ucap Alice meninggalkan ruangan tersebut.
"Ndra gue tinggal lu ya biasa Alice marahnya kambuh lagi jumpa entar!!"ucap Michael sembari berlari.
Liondra hanya menggelengkan kepalanya sembari tertawa.
Ia mengecek ponselnya lagi apakah doinya sudah mengabarinya atau tidak.
Namun nihil hanya dia baca saja pesan Whatsapp liondra.H-2 menuju pelulusan angkatan univ Liondra.
Begitupun selama ini ia tidak mendapat kabar dari kekasihnya.
Jelas perasaan khawatir dan kesal selalu datang pada hatinya.
Jelas siapapun akan kesal jika kekasihnya hanya membaca pesannya tanpa membalas pesan tersebut.
Ia sengaja meng-klik status whatsapp kekasihnya.
Mine❤️❤️
you are the only one dear❤️.
~ROOM CHAT LIONDRA&ANDRIYAN~
Liondra.
(Membalas Status Kekasihnya).
Dia siapa by?Mine❤️❤️
Dia tunangan gwLiondra.
Apakah kita sebelumnya sudah ada kata putus?sampai kamu bilang dia satu satunya?kemanain hati kamu?Mine❤️❤️
Hati gw sepenuhnya berada diperempuan korea itu,so jangan ganggu gw lagi.Liondra.
Aku gak akan ngeganggu kamu lagi,setelah kamu memberiku kata selesai dalam hubungan kita.Mine❤️❤️
Perlu Lo tau!!gua gak akan lepasin Lo gitu aja!dasar murahan!!!
Ucap Andriyan kemudian memblokir kontak Liondra.
ARGHHH GEREGET AUTHOR SAMA ANDRIYAN!!!!!!!!
MARIII MEMBACoT UNTUK ANDRIYAN DISAMPING INI 👉👉
salam hangat authorrr❤️❤️
Selasa,06 Juli 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang(Sat) VS Singa
Genç KurguAku gak mau dijodohin sama tentara itu,setiap hari ulahnya bisa buat aku darah tinggi! ~Singa Mau menolak bagaimana pun kamu akan tetap menjadi persitku,singa! ~BangSat ⚠️⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️⚠️ NAMA BANGSAT DALAM CERITA INI CUMA SINGKATAN DARI BANGSAT(ri...