SEBELAS

287 20 0
                                    

HEIIIII❤️❤️❤️
HAPPY READING SOBAT ONLINE❤️
AMBIL POSISI TERWUENAK YA.
LIKE,DAN KOMEN SETIAP PARAGRAF.

~

"nendra dirumah bentar ya,ibu tinggal sama ayah mau ada acara sama temen ibu"ucap ibu membenahi tatanan rambutnya.

"Ibu mau kemana?kan udah malem ih,nendra takut dirumah sendiri"ucapku sembari membayangkan hal hal horor yang akan terjadi selanjutnya.

"Bentar sayang ya"ucap ibu mengecup keningku.

"Kalo Andriyan kesini Bu?bolehkan?"ucapku sedikit takut.

"Udah malem nendra,gausah ada Andriyan Andriyan oke,ibu gak izinin kamu nikah sama Andriyan"ucap ibu.

"Tapi Bu?salah Andriyan apa sampai ibu gasuka banget aku sama dia?toh aku bahagia sama dia Bu"ucapku menjelaskan.

"Sayang,kamu sekarang bahagia karena kamu itu lagi dimanfaatin,coba buka matamu,kamu harus bisa bedain orang yang cuma manfaatin kamu sama yang bener bener sayang sama kamu"ucap ibu menjelaskan.

tapi itu tidak ya aku tidak pernah memikirkan bahwa Andriyan hanya memanfaatkan ku saja,toh memanfaatkan apa?ia tidak meminta apapun bukan?

"Bu...tolong nendra cuma minta satu ibu tolong percaya sama Andriyan sekali ini,Andriyan gak kaya yang ibu pikirin,asumsi ibu tentang Andriyan yang suka mabuk-mabukan,suka main judi,Suka main perempuan stop ibu jauhkan pikiran itu Bu,Andriyan benar benar....(terpotong)"

"Andriyan benar benar hanya memanfaatkan kamu nendra!"ucap ibu tegas.

"Ibu pergi"ucap ibu kemudian menutup pintu kamarku.

"Kenapa si ibu selalu gini,padahal Andriyan udah berubah,dia memanfaatkan ku seperti apa,dia tidak pernah meminta hal hal aneh kan"ucapku mengusap wajah dengan kasar.

tringgg....
tringgggg ....
trringgg...

"Halo yan?"ucapku tersenyum karena dia benar benar menelfonku,hal yang sangat jarang bagiku ketika dia yang mengawali telfonan.

"Uang nya ko belom dikirim ya nen?10 juta lagi kan?"

"Iya yan,aku transfer langsung ko malam ini"ucapku.

"Oke aku tunggu"

"Kamu lagi apa?"ucapku.

"Aku lagi siapin bisnis baruku kan nen,kamu inget?setelah Bisnisku selesai aku langsung nikahin kamu"

Aku tersenyum,sangat sangat diperlakukan layaknya ratu,dia sudah mengulang perkataannya 2kali "iya,semangat ya"ucapku.

"Aku tutup ya masih sibuk soalnya"

tuuuutttt.......

"Aku percaya kamu berubah,aku mohon Tuhan,bantulah aku buat ubah asumsi ibu bahwa Andriyan hanya memanfaatkan ku,aku hanya ingin hidup bahagia dengan Andriyan bukan dengan pria lain"ucapku tersenyum kemudian menarik selimutku.

"Aku percaya kamu berubah,aku mohon Tuhan,bantulah aku buat ubah asumsi ibu bahwa Andriyan hanya memanfaatkan ku,aku hanya ingin hidup bahagia dengan Andriyan bukan dengan pria lain"ucapku tersenyum kemudian menarik selimutku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh bapak?"ucapku mengerutkan keningku.

"Aku cuma nganter ini ko"ucapnya mengasongkan beberapa buah.

"Mau masuk dulu pak?"ucapku menanyakan.

"Niatnya engga, tapi aku haus jadi aku masuk aja"ucapnya terkekeh.

"Haha modus banget"ucapku menimpalinya.

"Gapapa modus toh sama calon bini"ucapnya lagi sembari duduk diruang tamu.

"Apa?"ucapku syok.

"Iya,kamu calon istri aku"ucapnya lagi dengan santai.

"Ih enak aja aku bakal nikah sama Andriyan"ucapku tidak terima.

"Kamu bakal nikah sama aku,Andriyan itu gak tulus"tambahnya lagi.

"Tau ah pusing,lagian belom disuruh duduk udah duduk"ucapku kesal.

"Oh gitu ya,yaudah ulang ulang"ucapnya berdiri.

"Silahkan duduk..."
"Dilante"tambahku kemudian disusul dengan gelak tawa.

Aku segera membuat teh kemudian menyuguhinya dengan beberapa makanan ringan.

"Diminum pak"ucapku berlutut menaruh nampan berisi gelas dan beberapa makanan.

Ia hanya mengangguk "dingin ya Disini"tambahnya.

"Lah suruh siapa lesehan dilante"ucapku sedikit terkekeh.

"Kan kamu nyuruh tadii"ucapnya sedikit kesal.

"Yaudah naik dikursi,nurut banget sih"ucapku menepuk jidatku.

"Harus nurut lah sama calon istri yekan"ucapnya menaikan kedua alisnya berbarengan.

"Ngapain ngeliatin?minum tuh"ucapku sedikit naik emosi.

"Makasi ya cantik"ucapnya lagi kemudian ia seruput teh itu dan yang terjadi......

"Ohookkk....kamu kasih apa keteh ini ko asin banget"ucapnya dengan wajah memelas.

"Masa sih?oh ya lupa tadi aku salah kasi gula malah garem"ucapku tertawa sangat puas.

"Dasar kamu ini"ucapnya melemparkan sebuah majalah tepat dikepalaku.

Brukkkkk....

"Awshh"ucapku memegang kepalaku yang berhasil menghantam lantai.

"Ih sebel untung mimpi doang,mana jatoh dari kasur lagi"tambahku.

"Sumpahh kesel kesel kesel aku sama cowo itu awas aja kalo ketemu ih dasar gak dimimpi gak kenyataan selalu bikin masalah"omelku.

NEXT GAK TUG?GANGERTI BANGET KENAPA GAK ADA YANG VOTE?KURANG APA SIH?BICARA SINI DONG.

14 Juli 2021

Bang(Sat) VS SingaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang