TUJUH BELAS

241 13 0
                                    

Aku berjalan dihadapanya dan ketika kami  masuk...

"HAPPY BIRTHDAY NYONYA DANANJAYA"ucap rentak semua pelayan didalam caffe yang memang sudah ku booking untuk aku dan liondra.

"Hah?"ucapnya polos.

"Mari silahkan nyonya"ucap salah satu pelayan yang menuturkan liondra menuju lantai atas dengan sebuah lift.

Kemudian keluar dan menuturnya menuju rooftop  yang sudah dihias dengan begitu sempurna.

Kursi empuk berwarna putih dengan pemandangan yang tertuju pada gedung pecakar langit.

Ditambah suasana segar dimalam hari membuat suasana sangat pas untuk berduaan dengan liondra.

"Terimakasih"ucap liondra tersenyum pada pelayan itu.

Aku yang sedari tadi sudah membawa kue namun tidak disadari oleh liondra,karena ia hanya fokus pada pemandangan lampu dimalam hari.

"Ekhem"ucapku mengalihkan perhatian.

"Gue gak inget"ucap liondra yang sepertinya mulai melupakan masalahnya tadi.

"Happy birthday my princess"ucapku setelah berhasil menghidupkan lilin tersebut.

"Makasih ya"ucap liondra berseri.

"Make a wish dulu ya baru ditiup"ucapku lagi dan hanya diangguki oleh liondra,ia segera menautkan tangannya menutup matanya dan segera berdoa dalam hati.

Sangat indah,begitu indah ciptaan Tuhan,terimakasih telah menakdirkan aku dekat dengan dia.

"Huuuuuuftt"tiupnya diiringi lilin padam.

"Cakep banget kuenya"ucap liondra sedikit mencolek cream tersebut.

"Cakep kaya aku kan lion?"ucapku sangat pd.

"Cakep kaya pemandangan malam ini"ucapnya mengalihkan pandangannya keantara pecakar langit tersebut.

"Oya yu dimakan dulu"ucap ku setelah hidangan datang.

Kurang lebih 30 menit hanya suara dentingan garpu dan sendok yang dipadukan dengan suara alunan piano dan beberapa tlaksonan mobil.

"Liondra..."ucapku mengeluarkan tempat kalung.

"Ih gaboleh panggil liondra tau,kayak singa aja gitu"ucapnya sedikit memanyunkan bibirnya.

"Sayangkuu..."ucapnya sedikit tersenyum.

"Ih gue bukan pacar Lo tau"ucap Liondra malah menyatukan dahinya.

"Calon persittkuu"ucapku lagi dengan nada menggoda.

"Ck belom nikah,dan gabakal pernah"ucapnya menatapku dengan sinis.

"Nendraaaa"panggilku dengan nada memelas.

"Gaada sosweet sosweet nya gituloh"ucapku memgusap kasar mukaku.

"Biarin ajaa"ucapnya menahan tawanya.

"Buat kamu ya,aku pakein lion"ucapku berdiri dari duduk nya kemudian hendak memakai kannya.

"Ko?"

"Kamu kan ulang tahun ini kado buat kamu lion"ucapku lagi menjelaskan.

"Aku gak inget sekarang ulang tahun malah"ucap liondra menggaruk tengkuknya.

"Cantik banget kamu pakai kalung itu lion"ucapku memuji,bukan sekedar memuji ataupun gombalan tapi memang bener liondra cantik banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik banget kamu pakai kalung itu lion"ucapku memuji,bukan sekedar memuji ataupun gombalan tapi memang bener liondra cantik banget.

"Iya kan cewe,kalo cewe ya cantik gaada cewe yang ganteng"ucapnya memanyunkan bibirnya.

"Iya kamu cantik diatas rata rata hm,beruntung banget orang yang dicintain kamu ya"ucapku tersenyum pasi.

"Oh ya kamu tau?"tambahku,yang hanya dihadiahi gelengan olehnya.

"Aku kasih kalung bentuk bulan sama bintang itu takut sewaktu waktu aku jauh dari kamu,kamu kangen sama aku,kamu bisa liat keindahan bulan dan bintang,yang indahnya sama kaya kamu..."ucapku menjelaskan.

"Kalau kamu liat bulan sama bintang,percaya deh aku juga bakal liat kita sama sama liat langit,cuma kita beda dijaraknya aja"ucapku panjang lebar.

Liondra hanya memegang kalung yang kuberikan kemudian tersenyum sangat sangat tulus dari senyum senyum sebelumnya.

Aku hanya meminta satu pada Tuhan,semoga dia bisa menjadi milikku seutuhnya,agar kubisa jahili lagi dia,hehe.

"Ini foto ku post ya nanti aku tag"ucapku tersenyum tanpa menunggu persetujuan dari liondra.

"Happy birthday anak ibuuu yang paling cantikk"ucap ibu mengagetkanku ketika aku membuka pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Happy birthday anak ibuuu yang paling cantikk"ucap ibu mengagetkanku ketika aku membuka pintu.

"Ayo ditiup dulu sayang terus make a wish"ucap ibu tersenyum.

Make a wish ku tak terlalu panjang,aku hanya ingin ibu dan ayah panjang umur sampai aku benar benar sukses dengan kerja keras ku sendiri,semoga beliau selalu diberikan kebahagiaan,batinku dalam hati.

"Aaa ibuuu,liondra gainget hari ini ulang tahun lion Bu,makasih"ucapku berkaca kaca.

"Ayah kemana Bu?"ucapku sedikit celingukan.

"Ayah lagi ada urusan sama calon mertua kamu"ucap ibu.

"Eh bentar bentar kaya ada yang aneh ya?"ucap ibu memperhatikan ku.

"Nah ini pasti dari satria kan?"ucap ibu menunjuk kalung tersebut.

"Hhm Bu,ini kado dari satria"ucapku tersenyum.

"Nah berarti jadi dong nih?"ucap ibu tersenyum.

"Jadi apa ah ibumah"ucapku mencolek cream dari kue tersebut.

Baru selesai mata cakap author dan ngurus urusan sekolah Senin mulai start lagii,maaf yaaa🥺

25 Juli 2021

Bang(Sat) VS SingaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang