hayuu absen readers BvsS nih sebutin Askot nya juga ya?komen disamping ini yaa👉
Jangan lupa komen tiap paragraf and vote cerita inii klik bintang dipojok kiri ya!HAPPY READING❤️
~
Beberapa jam telah berlalu,liondra kini tengah memandangi riuk piuk suasana bandara.
4 tahun yang lalu ia menangis,tidak ingin pergi ke Oxford karena tidak dengan ayah dan ibunya.
Tak lama kemudian ia dikagetkan dengan tepukan ke bahu kirinya.
"Haii ndraaa omaygatttttttttt cakep si lu"ucap perempuan dengan rambut terurai panjang sepinggul.
"Asyaaaaa...."ucapku memeluk perempuan tersebut.
Sudah lama tidak bertemu,itulah yang kita rasakan,setelah sekian lama selalu bersama layaknya anak kembar.
"Gimana ko sendiri?"ucap perempuan yang disebut raysa itu,aku hanya menaikan alisku sebelah.
"Calon mana calon?"ucap raysa menepuk jidatnya.
"Noo ah Masi bocah gue sa"ucapku tersenyum.
"Ah terserah deh bentar lagi juga menua,Masi mau nyebut bocah?"ucap raysa.
"Ya emang gue Masi bocah imut imut,haha"ucapku tertawa sembari membuka pintu mobil.
"Amit amit lumah!!!"ucap karasya ngegas dilanjut dengan tawaan mereka berdua.
"
Nendra....sayang..."ucap seorang ibu yang sudah berpakaian rapih.
"Iya ibu?"ucapku tersenyum menyembunyikan beef sapi yang tengah kumakan.
"Ibu berangkat dulu ya mau ada acara dikantor ayah,kamu gapapa ya dirumah sendiri sayang?"ucap ibuku tersenyum.
"Emm gapapa Bu,tapiii pulang bawa kebab ya aku lagi pengen"ucapku menunjukan gigi rapihku.
"Iya kalau ibu pulang sore"
"Ibu berangk...(terpotong)"
Ya ketika ibu akan berangkat dan keterbiasaan ibu selalu menyium pipiku,mungkin ibu merasakan hal tersebut....
"Kamu makan beef?"ucap ibu menyatukan kedua alisnya.
"Eng em anu Bu"ucapku terbata bata.
"Sini piringmu!"ucap ibu terlampau tegas.
Dengan berat hati kuserahkan piring berisi 1/3 beef yang belum kumakan tersebut.
"Bu jangan dibuang,plis ya Bu jangan enakk"ucapku merengek.
"No,ibu udah bilang jangan makan ginian terlalu sering ini gabaik,apapun yang kebanyakan pasti gabaik buat diri kita nendra,termasuk mencintai seseorang!"tegas ibu menyindirku.
Ya begitulah ibuku,ia melarang ku memakan terlalu banyak beef,paling saja 1bulan hanya beberapa potong beef yang bisa kumakan.
"Kalo aku gaboleh makan beef seenggaknya aku boleh main sama raysa"ucapku mendekati ibu yang tengah mengambil kunci mobil.
"Main aja,asal ingat waktu,ibu berangkat,kunci pintu jangan lupa ibu bawa mobil nanti kamu naik taxi,ojol atau becak mungkin,atau apa aja ya"ucap ibuku kemudian mencium pipiku.
"Thank you momyyy,love u"ucapku tersenyum lalu melambaikan tangan.
Tak lama kemudian suara dentingan bel terdengar disetiap pojok rumah milik keluarga kanendra tersebut.
"Masukkk bentar minum dulu.."ucap ku teriak.
"Bentar gue kesitu"tambahku.
"Gamasuk dulu ih Ray?"ucapku mengunci pintu.
"Ah ada ibu kan?ntar aku pasti disuruh makan aku kenyang"ucapnya nyengir kuda.
"Ibu giat Persit"ucapku,dan hanya ditanggapi anggukan Saja oleh raysa.
"Emm mau kemall atau kee mamang batagor?"ucap raysa ketika memasuki mobil pesanan kami.
"Eumm mamang batagor aja,lagian aku kangen sama mang Ucup"ucapku tersenyum.
"Mang Ucup selalu nanyain kamu,katanya dia bilang pulang kamu kuliah dia bakal nikahin kamu"gelak tawa keluar dari mulut raysa,sedangkan aku hanya menatapnya datar.
Tak lama kemudian kita datang ditempat tujuan.
"Mamanggg.."ucap raysa ketika aku masih membayar grab."Hai Neneng yaallah baru kesini lagi abis dari mana wae?"ucap mang Ucup yang tengah mengelap piring basah.
"Yaa biasamang sibuk....(terpotong)"
"Sibuk rebahan dia mang!!!"ucapku tertawa.
"Astaghfirullah calon istri mamang pulang juga...gimana kabar kamu,alah ieung mamangg mani pangling kiyeu mani geulis si Eneng teh"ucap mang Ucup dengan mata berbinar.
"Baik mang,pesen 2 porsi ya mang,pedesnya ya kaya dulu aja"ucapku tersenyum.
"Siap neneg.."ucap mang Ucup.
INSTAGRAM.
Liondrakanendraaa_
Bisa buka blokiran aku diwhatsapp?
Ada yg mauku bicarain.Andriyann_
Disini aja bisa.Liondrakanendraaa_
aku udah pulg indo,bisa ketemu?ada yg mau aku bcrain.Andriyann_
yaudahlh disini aja,ribet!Liondrakanendraaa_
(sharelock)tak lama kemudian lelaki yang kumaksud datang,ia menghampiriku dengan langkah cepat.
"Ada apa?"ucapnya tanpa menanyakan kabarku,atau menanyakan kapan aku pulang,atau bagaimana wisudamu?
"Aku mau putus"ucapku to the point.
"Putus?"ucap Andriyan mendekatkan mukanya kesamping telingaku.
"GAK.AKAN"ucapnya menekan kata kata tersebut.
"Aku mau kita putus"ucapku menaikan beberapa oktaf suara ku kemudian berdiri.
"Ngeyel banget sih jadi cewe,udah tau murahan,cih"
"Udahlah sampai kapanpun kita gabakal putus ngerti,gue belom puas buat Lo menderita!!!"ucapnya kemudian.
"aku minta kita putus"ucapku menatap manik matanya yang mulai tersulut emosi.
Plakkkk
Satu pukulan berhasil mendarat dipipiku.
"Kuulangi lagi AKU DAN KAMU SUDAH TIDAK ADA HUBUNGAN LAGI"ucapku tanpa takut.
Plaaakkkkkk.
pipi kiri ku menjadi korban dari emosi dirinya.
Heii liondra,bukan kah kamu sudah terbiasa dengan hal ini?lalu mengapa matamu akan mengeluarkan liquid tersebut?"heh cewe Mura*an gausah deh so' minta putus!!lu gabakalan sanggup jauh dari gue percaya itu!"ucapnya dengan smirk khas.
"Terimakasih telah menyakitiku untuk selama ini,dan kuharap kau akan bertemu dengan karmamu,yang terhormat CEO kasar!"ucapku kemudian segera berlari dan menghapus air mata yang akan jatuh.
Memang sangat berat melepaskan seseorang yang masih kita sayangi untuk bisa berbahagia dengan oranglain,tapi..
Tenang saja,sebisa mungkin akan kuhapus perlahan rasa sayang ini,terimakasih Andriyan Mahesa.
08 Juli 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang(Sat) VS Singa
Teen FictionAku gak mau dijodohin sama tentara itu,setiap hari ulahnya bisa buat aku darah tinggi! ~Singa Mau menolak bagaimana pun kamu akan tetap menjadi persitku,singa! ~BangSat ⚠️⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️⚠️ NAMA BANGSAT DALAM CERITA INI CUMA SINGKATAN DARI BANGSAT(ri...