hari-hari selanjutnya berjalan seperti biasa. bangun, ke kampus, kelas, diskusi, perpustakaan, sesekali main, pulang lagi, belajar lagi.
hari senin datang, tiba-tiba udah senin lagi. begitu saja sampai beberapa minggu pun lewat tanpa disadari.
tapi pagi ini sedikit berbeda. jungwon bangun dengan semangat. sejak beberapa hari lalu sudah memesan tiga tiket pertunjukan teater musikal untuknya, heeseung, dan haruto.
baru saja bangkit dari kasur, jungwon sedikit terkejut melihat heeseung yang sepertinya akan mati di meja belajarnya.
"kak? astaga lo gak tidur sama sekali dari semalem?" jungwon menghampiri kakak tingkatnya yang masih berkutat dengan buku dan laptop itu.
"tidur sejam dua jam doang."
"ih, kan kita mau nonton teater!"
"gak bisa gue, won. masih harus dikejar, nih," ucap heeseung parau sambil menunjuk pekerjaannya.
"yah, kak, tiketnya gak murah, tau. sayang banget kalo gak ikut," jungwon memelas.
"kasih siapa kek. si jay aja, noh."
jungwon menatap heeseung dengan sedikit kesal. tapi apa boleh buat. lagipula sudah lama tidak bertemu dengan jay. terakhir ya saat jay mengantar jungwon dan heeseung pulang.
"ck, ya udah sini minta kontaknya," ujar jungwon mengalah. kasihan juga si heeseung beberapa hari ini hampir tidak pernah istirahat, dan sayang juga ada satu tiket lebih. bagi anak rantau seperti jungwon dan heeseung yang punya prinsip hidup hemat, harga tiket teater musikal itu cukup mahal.
jungwon menatap foto profil kontak jay yang dikirim heeseung.
aneh. fotonya memang sudah ganti, tapi jungwon malah masih mengingat foto profil lama orang itu saat mereka terakhir berkomunikasi dua tahun lalu.
jungwon mendengus kasar, cepat-cepat menulis pesan.
kak jay
kak, ini jungwon
nanti siang ada waktu gak? gue ada tiket lebih buat nonton teater
kak heeseung gak jadi ikut, sayang kalo gak kepake tiketnya
omg hi jungwon
dih sok bule
emang bule
buruan, ntar siang sibuk gak?
gak kok. ikut, deh
berdua?
gak lah
bertiga sama haruto
wow
gue bakal ketemu sama orang itu
dia baik, serius
gue bisa liat dia udah berubah
iyaa ya udah
kalian naik apa? mau gue jemput?
gak usah, kita mau naik subway
ribet tau kak bawa mobil
susah parkirnya
ya udah gue ikut kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
sakura || jaywon
Fiksi Penggemarbook kedua dari bersemi yang jungwon, 20 tahun park jongseong, 21 tahun --- bxb semi baku bits of english here and there 16+ slight heewon --- start: 15/06/21 end: 10/10/21