Setelah satu minggu uchiha sasuke meminang ninja medis ternama haruno sakura atau sekarang lebih dikenal uchiha sakura, sasuke akhirnya akan membawa serta sakura berkelana bersamanya.Sakura terus merengek ingin ikut, sifat keras kepala gadis itu membuat seorang uchiha arogan seperti sasuke mau tak mau pun menuruti keinginan istrinya.
Seperti sekarang sasuke melirik istrinya yang sedang memasak dengan senandung nyaring. Perjalanan jauh yang mereka lakukan memakan waktu tiga bulan. Ia merasa senang dengan senyum manis sang istrinya terus melekat di bibir manisnya tapi sasuke juga merasa khawatir jika sewaktu-waktu istrinya merasa tidak nyaman.
Sebelumnya sasuke sudah mendapatkan amukan dari ayah mertuanya karena langsung menjalani misi setelah pernikahan mereka yang baru berjalan satu minggu. Namun, sasuke sangat berterimakasih pada ibu mertuanya yang sangat mengerti akan diri sasuke. Wanita paruh baya itu bahkan mendukung setiap keinginan yang dilakukan sasuke.
"Sasuke-kun jubahmu." Sasuke tak sadar dengan kehadiran sang istri disampingnya yang menenteng jubah kebesarannya. Ia menikmati setiap perlakuan jari lentik sakura yang menari-nari dipundaknya. Sakura telaten memasangkan jubah sasuke. "Nah sudah selesai."
"Kau yakin ingin ikut?" Tanya sasuke lagi. Sasuke tak ingin membuat istrinya kelelahan dengan ikut dirinya melindungi desa dari luar. Sasuke lebih baik bertahan hidup sendirian dan mendapatkan banyak luka sendirian.
Sasuke tak ingin sakura terluka sedikit pun.
"Aku ingin bersamamu." Sakura memberikan senyuman yang amat manis yang tak bisa sasuke tolak sedikit pun. Sasuke mengenyahkan segala kecemasannya dan lebih bersiaga akan keamanan sakura.
Sebenarnya sasuke bukannya meremehkan kekuatan sakura. Sakura adalah ninja medis terkuat dikonoha, istrinya itu bahkan bisa memukul tanah hingga retak. Tapi tetap saja sasuke merasa cemas.
"Jangan khawatir. Aku akan berhati-hati." Ucap sakura lagi.
Sasuke mengangguk. Menyampirkan tasnya pada bahu kanannya menyamping. Menggenggam erat jemari cantik sakura dan menutup mansion uchiha yang baru mereka tempati selama seminggu.
Keduanya sudah melewati gerbang konoha. Berpamitan dengan kedua orangtua sakura dan teman-teman mereka.Sakura merentangkan tangannya bersemangat, sakura tak sabar ingin menjelajar bersama suaminya, sasuke. Sakura ingin melihat hal-hal mekajubkan diluar sana, membantu orang-orang sakit dan merasakan debaran hebat pertarungan bersama sasuke.
"Sasuke-kun kita akan kemana?" Tanya sakura.
"Kirigakure." Ucap sasuke datar. Pria itu sempat menoleh namun sedetik kemudian meluruskan pandangannya. Tangannya meraih tangan sakura yang naik ke permukaan. Ia menarik sakura hingga berjalan disisinya, sampai sakura tak bisa menahan rona merah dipipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
S2 Sasusaku oneshoot Mature
RomanceSasusaku rate M 21 + S1 PDF Publish S1 10/07/21 End S1 29/06/23 S2 17/11/23 End ?