Sakura tersentak akibat hentakan keras pada kemaluannya. Dirinya menggigit bibir bawahnya seiring dengan hentakan keras yang dilakukan sasuke pada tubuhnya. Sakura menahan desahannya. sakura tak ingin sedikit pun bersuara, apalagi sasuke yang secara paksa melakukan hal seperti ini pada dirinya."Kau selalu saja sempit sakura." Desis sasuke yang semakin mempercepat genjotannya.
Sasuke menampar bokong sakura gemas. Bokong sakura yang lembut tak pernah sekalipun terlewatkan dimata sasuke yang saat ini sedang menungging.
"Hmpp..." sakura menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Tak ingin meloloskan sedikit desahan pun untuk sasuke. Dia tak ingin membuat sasuke merasa menang sekarang karena ia tau sasuke hanya membutuhkan tubuhnya.
Sudah 5 hari sakura terjebat di markas rahasia orochimaru. Sasuke menculiknya dari rombongan menuju kirigakure untuk melaksanakan misi. Dan mengherankan lagi ia bahkan tidak sadar saat sasuke menculiknya. Setelah penculikan itu sasuke memperkosanya, menjamah seluruh tubuh sakura berkali-kali.
Awalnya sakura merasa bahagia karena dapat bertemu dengan pujaan hatinya tapi sakura menyesal karena sasuke menjamah paksa tubuhnya. Sakura tidak menyukainya.
Ia tak tau bahwa sasuke seperti ini, sasuke menjadi pria bajingan yang menyukai selangkangan. sasuke yang menjadi lelaki brengsek yang haus akan tubuh wanita.
sasuke mengikatnya setiap kali sasuke sudah selesai mencumbunya alhasil sakura selalu tak memiliki tenaga untuk kabur setelah digempur habis-habisan oleh sasuke.
"Berhenti!" Ucap sakura lirih. Ia sudah kehabisan tenaga. Sasuke menggenjotnya tanpa ampun. Seperti orang gila.
"Bagaimana bisa aku berhenti dengan kenikmatan ini." Ucap sasuke. tubuh sakura terasa sangat nikmat baginya. Setiap kali bercinta dengan sakura, sasuke merasa ingin lagi dan lagi tanpa henti.
Sasuke sebenarnya merasa bersalah pada sakura. Karena memperkosanya setiap hari dan tanpa jeda. Seperti orang kesurupan, seperti bajingan tanpa akal. Namun bagaimana lagi. Seiring berjalannya waktu proporsi tubuh sakura semakin menggiurkan. Lekuk tubuhnya menggoda iman, Kaki jenjang, kulit putih bersih tanpa noda, helaian merah muda memanjang dan emerald teduh yang menawan.
Sasuke tak bisa berpaling sedikit pun setelah melihat fitur sakura ketika bertarung melawan kakashi dahulu. Hal ini yang memacu dirinya menculik sakura. Debaran yang dulu pernah sasuke abaikan kian membuncak. Sasuke ingin memiliki sakura seutuhnya. Seutuhnya hanya untuk dirinya sendiri.Dan berhasil. Pancingan mereka diterima oleh konoha setelah melakukan pemberontakan dikirigakure. Siapa sangka rencana mereka berjalan mulus dan berakhir dengan sakura jatuh dipelukannya.
Salah satu impian sasuke setelah balas dendam pada itachi adalah memiliki ninja medis konoha itu. Haruno sakura.
Sasuke menarik tangan sakura setelah mendapatkan pelepasannya. Tapi belum sampai sakura menarik nafas sasuke sudah membuatnya terduduk dipangkuan sasuke dalam keadaan lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
S2 Sasusaku oneshoot Mature
RomanceSasusaku rate M 21 + S1 PDF Publish S1 10/07/21 End S1 29/06/23 S2 17/11/23 End ?