Jagan lupa Vote sebelum membaca.........
Happy reading readers...........
*********
Author pov.
"HALO JENSOO"-Teriak Seulgi."Gak usah teriak-teriak"-Wendy menatap tajam Seulgi sambil menutup kedua telinganya.
"Wah, mansion lo besar baget Jiss"-Ucap Joy dan duduk di kasur yang Jisoo dan Jennie duduki.
"Ho'oh, besar baget, mewah lagi"-Seru Rosè.
"Biasa aja lah"-Jisoo.
"Eh Jiss, ada makanan gak?"-Tanya Lisa.
Jisoo melihat Lisa lalu mengangguk.
Jisoo menunjuk samping kirinya yang terdapat banyak jenis camilan.
Lisa dan yang lainnya langsung menyambar camilan yang Jisoo tunjukkan.
"Eh jen, shopping yuk"-Ajak Irene.
Jennie menoleh ke arah Irene lalu menggelengkan kepalanya.
"Gak deh"-Ucap Jennie membuat Irene, Joy, rosè dan Yeri terkejut, pasalnya jika mereka mengajak Jennie shopping maka Jennie pasti langsung menerima ajakanya.
"Lo gak sakit kan Jen?"-Joy meletakkan tangannya di dahi Jennie dan langsung di tepis oleh Jennie.
"Ya enggak lah"-Jennie.
"Tapi ini langkah ya, pertama seorang Jennie Kim menolak untuk Shopping"-Ucap Rosè dengan mulut yang penuh dengan makanan.
"Bukan gak mau pergi Shopping, tapi gue gak bisa jalan"-Jelas Jennie membuat wajah Jisoo memerah sedangkan sahabat-sahabatnya masih loading.
"Gak ngerti gue eon"-Yeri.
"Wahhh gue ngerti, kenapa Jennie bilang dia gak bisa jalan"-Ucap Joy dengan sambil berteriak.
"Apaan?"-Tanya Irene.
"Penasaran kan?"-Joy menaik turunkan alinya.
"Ishh kasih tau cepetan Joy"-Ucap Lisa yang juga penasaran di angguki yang lain karna juga penasaran.
"Pasti Jennie semalam di hajar habis-habis sama Jisoo, bener kan JenJen"-Ucap Joy sambil menggoda JenSoo membuat keduanya malu.
"Wahhh! Cie cie cie"-Seulgi dan Wendy menaik turunkan alisnya menggoda Jisoo.
"Iri bilang"-Jisoo.
"Udah-udah, bagaimana jika besok kita pergi liburan ke Jepang, bagaimana"-Lisa.
"Wah boleh banget"-Sorak Rosè dan yang lainnya mengangguk setuju atas usul Lisa.
"Hubby, J ngantuk"Manja Jennie lalu berbalik menghadap Jisoo yang memangkunya.
"J ngantuk ya, kalian bisa tidur di kamar yang kalian mau, gue mau tidur siang bareng Jennie, bye"-Ucap Jisoo lalu keluar dari ruang bioskop dengan Jennie yang berada di gendonganya bak koala.
"Yaudah, bye Jensoo"-Ucap Lisa dan yang lainnya pada Jennie dan Jisoo lalu keluar dari dalam kamar JenSoo.
Jisoo merebahkan Jennie dengan lembut dan hati-hati lalu ia merebahkan dirinya di samping Jennie dan menarik Jennie ke dalam pelukanya.
*Malam harinya*
Jisoo terbangun lalu melihat jam di ponselnya yang menunjukkan jam 6 malam.
Jisoo melihat ke Jennie yang tertidur pulas di pelukanya.
Cuppp.
Jisoo mencium bibir Jennie sekilas lalu melepaskan pelukanya dan berjalan ke kamar mandi.
Sesudah mandi dan memakai piyama, Jisoo keluar dari kamar dan melihat Jennie yang sudah bagun dan duduk di tempat tidur.
"Udah bagun hm"-Jisoo menghampiri Jennie lalu mengelus lembut kepala Jennie.
Jennie melihat ke arah Jisoo dan memeluknya lalu mengangguk.
"Sana mandi, kita makan malam bersama yang lainnya"-Ucap Jisoo membalas pelukan Jennie sambil mengelus kepala istrinya dengan sayang.
"Gendong~"-Ucap Jennie manja.
Jisoo tersenyum lalu mencium bibir Jennie sekilas lalu menggendong Jennie ke kamar mandi.
*Meja Makan*
Di meja makan sudah ada Seulrene, Chaelisa, Wendy, Joy dan Yeri.
"Kemana pasangan bucin itu?"-Tanya Joy.
"Maksud mu JenSoo Joy?"-Tanya Irene.
"Iya, siapa lagi eonnie"-Tambah rosè.
"Kita jadi kan liburan ke Jepang Lis?"-Lisa mengangguk kan kepalanya menjawab pertanyaan Wendy.
"Jadi tidak sabar"-Yeri.
"Sama"-Irene, Joy dan Rosè.
Tak berselang lama pun JenSoo datang.
Jennie mengambilkan makanan untuk Jisoo terlebih dahulu lalu mengambil untuk dirinya sendiri.
Jisoo tersenyum melihat Jennie lalu mencium bibir Jennie sekilas, teman-teman JenSoo yang melihat kemesraan dua sejoli ini terlihat iri.
"Serasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak"-Ucap Lisa membuat Jensoo dab yang lainnya tertawa.
"Udah-udah, mending kita makan lalu tidur"-lerai Irene.
Lalu merekapun makan dengan sesekali tertawa dengan saling bercanda.
Segitu dulu ya, maaf kalo pendek, Author ada tugas jadi gak sempat nulis banyak tapi gak papa yang penting tetap up.
See you*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Mafia 2 And 3 || JENSOO
FanficLanjutan dari cerita Pcychopath Mafia || JenSoo yang udah end... Bagi yang belum paham bisa baca yang season 1 dulu....... Cerita adalah kisah cinta setelah JenSoo menikah dan juga kisah Chaelisa, Seulrene, WenJoy, dan yerim *****