09

924 101 2
                                    

Jagan lupa Vote sebelum membaca......

Happy reading readers.....

*********











Author pov.
Jam dan menit berlalu, saat ini JenSoo dan para sahabatnya sudah berada di bandara menunggu pesawat yang akan mereka naiki.

Saat ini mereka sedang berbincang-bincang sambil duduk menunggu di kursi yang memang di siapkan di bandara.

"Yok berangkat"-Ucap Wendy membuat JenSoo dan yang lain masuk ke dalam pesawat.

Jisoo duduk dengan Jennie, sedangkan Seulgi dengan Irene dan Lisa dengan Rosè.

Sedangkan Wendy duduk sendiri dan Joy duduk dengan Yeri.

"Nanti nyampek di Jepang baby mau kemana dan ngapain?"-Tanya Jisoo sambil mengelus rambut Jennie.

"Kita pergi ke taman bunga sakura sama kulineran makanan Jepang ya"-Jisoo tersenyum lalu mengangguk.

"Iya baby"-Ucap Jisoo lalu memeluk Jennie dan menyandarkan kepala Jennie di dadanya.

Sedangkan Seulrene dan Chaelisa juga saling manja pada pasangannya.

Bede dengan Wendy yang duduk sendirian dan Joy dan Yeri yang membuat daftar apa yang akan mereka beli di Jepang.

Pesawat yang di naiki Jensoo cs pun melandas meninggal korea selatan menuju Jepang.

































SKIP.

Pesawat pun mendarat dengan aman di bandara kota Tokyo.

"Hahhh, akhirnya kita sampai di Jepang"-Ucap Jisoo menarik kopernya yang ada baju Jennie dan juga dirinya.

"Iya, kita langsung ke hotel gak nih?"-Tanya Liaa.

"Iya, kita ke hotel dulu aja, besoknya kita jalan-jalan"-Irene.

Mereka bersembilan pun pergi ke hotel KJS Royal milik Jisoo.

Orang kepercayaan Jisoo yang berasal dan tinggal di Jepang mengantar mereka bersembilan ke Hotel KJS Royal.

Mobil yang di kendari Jensoo cs pun sampai di parkiran KJS hotel.

"Wahh, hotel ini keliatanya dari luar besar, mewah, dan Astetic"-Ucap Wendy melihat Royal KJS hotel.

"Gak tau di dalam"-Tambah Seulgi.

Jisoo melihat ke Seulgi seraya tersenyum tipis.

"Kita lihat di dalam"-Mereka pun masuk ke dalam hotel.

"Malam Mr.kim dan Mrs.kim"-Sapa manager hotel, Yerin.

"Malam juga Yerin, antar meraka ke kamar masing-masing"-Ucap Jisoo menunjuk ke7 sahabatnya.

"Baik Mr, mari ikuti saya, saya akan mengantar kalian ke kamar"-Ucap ramah Yerin.

Mereka pun naik lift dan menekan tombol menuju lantai 15.

Sesampainya di lantai 15, Yerin mengantar Chaelisa, Seulrene, WenJoyRim ke kamar mereka, sedangkan Jisoo langsung masuk ke kamar pribadi miliknya bersama Jennie yang terlelap di gendonganya.

Jisoo dengan hati-hati merebahkan Jennie di atas kasur.

Setelah merebahkan Jennie, Jisoo membuka kopernya dan menggantikan baju Jennie dengan piayama yang Jennie bawa.

Setelah selesai mengganti baju Jennie, Jisoo berjalan ke kamar mandi memberikan dirinya dan mengganti bajunya juga.

Jisoo keluar dari kamar mandi dengan memakai piyama hitam dan merebahkan dirinya di samping Jennie dan memeluk erat Jennie dan tidur.

Sedangkan di kamar Chaelisa, Rosè meminta Lisa memesankan makanan.

"Nih, di habisin ya"-Ucap Lisa yang sudah menata makanan yang ia pesan.

"Ne, Kamu makan jugak ya"-Lisa mengangguk dan menyuapi Rosè dan Rosè yang menyuapi Lisa, jadilah mereka berdua makan dengan saling menyuapi.

Mereka berdua terus saling suap-menyuapi sampai makanan yang berada di atas meja habis.

"Ah, kenyang"-Ucap Rosè setelah meminum air.

"Kenyang hm?"-Tanya Lisa mengelus kepala Rosè.

Rosè mengangguk kan kepalanya.

"Yaudah sana tidur, biar aku yang beresih ini"-Rosè mengangguk lalu berjalan naik ke atas ranjang.

Lisa menata piring kotor dan menelfon pelayan hotel membersihkan sisanya.

Lisa mendengar pintu hotel kamarnya di ketuk, ia menoleh dan berjalan membuka pintu kamar hotel.

"Tolong bersihkan itu"-Ucap Lisa menunjuk piring, sendok, garpu dan peralatan lainya yang kotor pada ke 2 pelayan hotel.

Info : ini anggap mereka pake bahasa Jepang ya readers.

Ke 2 pelayan hotel itu pun membersihkannya dan setelah selesai mereka pamit keluar.

Lisa menghampiri Rosè yang berbaring dan ikut berbaring di sampingnya.

"Lagi lihat apa hm?"-Ucap Lisa sambil memeluk Rosè dari samping.

"Ini, lagi liat Ig"-Rosè menunjukkan ponselnya pada Lisa.

"Oh, tidur ya, ponselnya di taruh"-Rosè mengangguk lalu menaruh ponsel dan membalas pelukan Lisa.

Sedangkan di kamar Seulrene, kedua sepasang kekasih ini langsung tidur saat sampai di kamar hotel mereka.

WenJoy? Wendy tidur dengan Joy, awalnya Joy tidak mau sekamar dengan Wendy dengan alasan ingin tidur dengan Yeri, tapi itu hanya alasan, yang sebenarnya itu Joy malu saat ia berdua dengan Wendy.

Yeri menolak satu kamar dengan Joy karna ia ingin tidur sendirian dan juga ia tahu jika Wendy dan Joy saling menyukai tapi tidak berani mengatakan perasaannya.





























Maaf bila sedikit, tapi yang penting tetap up....

Ingat! Jagan lupa Vote dan komen, jagan jadi pembaca gaib ya, dan follow.

See you😘

*******

Psychopath Mafia 2 And 3 || JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang