"Hah ,punya nyali juga lo kesini cuma bawa anak buah segitu!"ejek Baron mengejek anggota Starking yang dibawa Alam cuma setengah dari anggota Glator yang ada di situ
"Nggak usah ngebacot lo anjing!"umpat Adit.
"Ck, kelamaan serang mereka!"ucap Langga memberi komando.
Terjadilah pertempuran sengit antara geng Starking dan geng Glator.
Saat ini Alam lagi menghadapi Baron dan ketiga anak buahnya. Sementara Langga sedang menghadapi Raka wakil ketua Glator sama dua orang lainnya. Lalu Adit menghadapi tiga anak Glator.
Hampir 20 menit pertarungan masih berlanjut saat ini banyak anggota Glator yang sudah tumbang. Termasuk Raka wakil ketua nya.
💙💙💙
Di sisi lain Putri sama Livia lagi jalan jalan di temani pusi kucing kesayangannya Livia.
Ditengah jalan si pusi malah lari. Mereka berdua mengejar pusi sampe mereka ketemu pertigaan. Mereka berpencar supaya si pusi cepat ketemu.
Si Putri belok kanan sambil berteriak-teriak memanggil pusi.
Tanpa disadari dia menuju ke arah basecamp Glator.
Raka yang yang sudah terkapar di tanah bangkit menghampiri Putri untuk menjadikannya Sandra.
Tanpa Putri sadari Raka memukul leher Putri dari belakang danan membuatnya kehilangan kesadaran.
Raka pun menyeret tubuh Putri ke area pertarungan.
"Berhenti lo semua atau leher ni cewek gue patahin!"seru Raka sambil mencekik leher Putri dengan lengannya.
Sontak semua orang menoleh ke Raka.
"LEPASIN TU CEWEK!"bentak Alam.
"Gua bakal lepasin kalo kalian ngaku kalah!"kata Raka.
"ANJING PENGECUT LO!"maki Adit.
Mendengar orang teriak teriak Putri sadar dari pingsannya.
Dia menoleh dan melihat si pusi berada diantara motor yang terpakir disana.
Saat mau gerak dia sadar ada lengan yang mengunci lehernya. Dia melintir tangan itu kemudian dia menendang perut nya dan pergi menghampiri pusi di antara motor itu.
Semua yang ada di sana tercengang dengan apa yang di lakuin Putri.
"Astaga pusi ternyata lo disini,gua cari cari juga nyusahin aja lo pusi. dasar kucing nakal,"Putri memarahi pusi sambil menggendong nya dan pergi meninggalkan tempat itu dengan santainya.
Sementara geng Glator dan Starking melanjutkan perangnya sampai geng Glator tumbang dan memilih kabur dari markas.
"KABUR SONO LO BANGSAT!"teriak Adit meneriaki geng Glator yang naik motor nya kabur.
"Cewek tadi mana ya?"kata Langga celingak-celinguk mencari Putri.
"Dah balik kalik dah lah yok balik ke basecamp"
💙💙💙
"Nih kucing lo tadi gue temuin lagi nonton tawuran,"kata Putri sambil memberikan kucing ke Livia.
"Hah tapi lo nggak papa kan lo nggak terluka kan?" tanya Livia kaget.
"Nggak papa kok yuk balik dah mau sore nih?" ajak Putri sambil masuk ke mobilnya untuk mengatar Livia.
Dia mengantar Livia cuma sampe gerbang rumahnya dan pulang.
Sampai di rumah sudah ada Yanti yang menunggunya di teras depan rumahnya.
"Assalamualaikum ma, ucap Putri menghampiri Yanti dan mencium punggung tangan mamanya.
"Waalaikumsalam Putri mama yang cantik," jawab Yanti
"Widih baru pulang?"tanya Kaisar atau yang biasa di panggil Kai kakak kandung putri.
Dengan cepat Putri menoleh dan memeluk kakaknya itu.
"Abang kapan pulang kok nggak bilang sama Putri?"tanya Putri sambil melepaskan pelukannya.
"Tadi biar suprise,"jawab Kai sambil mengacak-acak rambut Putri.
"Oh ya Abang punya hadiah buat kamu lo?" kata Kai sambil merangkul bahu Putri membawanya masuk rumah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💖 Thanks for reading 💖
Jangan lupa vote komen dan share
Follow juga akun ig ku mayasari_1401
See you next chapter guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Alam ( On Going)
Ficção AdolescenteMAMPIR YUK KE CERITA KU JANGAN LUPA NINGALIN KOMEN DAN VOTE YA Cerita ini tentang dunia percintaan remaja gitu dan juga seorang ketua geng motor yang dikemas dalam plot menarik, nggak banyak teka teki, romantis yang bisa membuat kalian itu baper, n...