✨11✨

152 153 12
                                    

💖 HAPPY READING 💖

"ada apaan sih ribut-ribut di luar?"tanya Livia penasaran akan keributan yang dibuat Alam di luar kelas.

"Put liat yuk penasaran ada apaan,"ajak Livia.

"Nggak,"jawab Putri. Ya memang seperti itu Putri selalu cuek sama sekitar dan nggak mau mencampuri urusan orang lain.

"Ya elah lo mah?"kesal Livia .

Putri sama sekali tidak menanggapi Livia. Sampai semua anak kelas yang keluar untuk melihat keributan masuk kedalam kelas.

"Eh Tar di luar tadi ada apaan?"tanya Livia ke tari teman sekelas.

"Itu si Alam bentak si Salsa,"jawab Tari.

"Salsa si lampir anak IPS 1"

Tari mengganggu menjawab pertanyaan Livia.

Alam dkk masuk kelas dan duduk di bangkunya.

"Ehem Livia,"goda Langga ke Livia.

"Apaan sih!"jawab Livia ketus.

"Tau nggak bedanya kamu sama matahari?" gombal Langga.

"Nggak dan gua nggak mau tau jadi lo diem oke,"jawab Livia.

"Bwaahahah kasian amat lo Lang,"tawa Adit menertawai Langga.

"Lebih kasian lo yang LDR beda kota,"kata Langga.

"Biarin,"jawab Adit agak keras.

"Eh yang dibelakang jangan rame sendiri atau kalian keluar dari kelas!"perintah pak Tio yang sudah berada di dalam kelas tapi kehadirannya tidak disadari oleh Adit dan Langga.

"Iya pak," jawab Adit Langga bersamaan .

"Baiklah buka buku kalian dan pelajari sendiri karena bapak mau mengurus administrasi adik kelas kalian selama saya tinggal jangan rame dan jangan keluar kelas , dan kamu Jeno kamu hendel teman temanmu!" kata pak Tio sambil melangkah ke luar kelas.

"Ya pak,"jawab seluruh siswa bersorak gembira.

Dan kelas mulai ramai karena siswa memulai aktivitas seperti ada yang gibah , main game , sekrol medsos ada juga yang nyanyi nyanyi nggak jelas untuk mengisi kegabutan . Si Jeno sebagai ketua kelas malah ikut ikutan membuat kelas ramai.

"Kak Putri di panggil bu Dyah katanya di suruh keruanganya?"panggil Lusi siswa kelas 11 menyampaikan pesan dari Bu Dyah si guru IPA sekaligus pembina OSIS.

Tanpa mengucap sepatah kata pun, Putri langsung pergi ke ruangan bu Dyah.
.
.
.

"Assalamualaikum bu?"ucap Putri saat di depan rumah bu Dyah.

"Waalaikumsalam silahkan masuk Putri." jawab bu Dyah menyuruh Putri masuk ke ruangnya

"Begini Putri ibu mau meminta tolong ke kamu untuk mendampingi adik kelasmu belajar untuk persiapan OSN dulu kan kamu pernah pernah juara OSN. Apa kamu bisa?"pinta Bu Dyah.

"Bisa bu,"jawab Putri .

"Syukurlah kalo kamu bisa"

"Lalu mulai kapan Bu saya mendampinginya?" tanya Putri .

"Kalo bisa sih mulai besok tapi nanti ibu koordinasi kan dulu dengan anak-anak yang ikut OSN nanti ibu kasih tau kamu"

"Iya Bu,"jawab Putri.

"Yaudah kamu boleh kembali ke kelas!" Kata bu Dyah.

"Iya bu, kalau begitu saya permisi assalamualaikum," ucap Putri kemudian berjalan keluar menuju kelas nya.

Pas mau masuk kelas jidatnya menabrak dada bidang milik Alam yang waktu itu mau bolos di atap sekolah.

Bruuk

"Aduh,"kata Putri mengelus-elus jidatnya sambil jalan beberapa langkah ke belakang.

"Sory-sory ada yang luka nggak?" ucap Alam sambil melihat jidat Putri.

"Nggak papa kok,"jawab Putri.

"Yaudah kalo gitu"

Kejadian itu menjadi sorot perhatian siswa siswi di kelas 12 IPA 1.

"Woe Al cepetan katanya mau ke atap malah pacaran di situ!" teriak Adit

"Iya lagian siapa yang pacaran sih,"jawab Alam sambil berjalan ke arah Adit dan Langga yang jaraknya tidak jauh.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
💖 Thanks for reading 💖
Jangan lupa vote komen dan follow ya

Putri Alam ( On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang