✨3✨

254 257 48
                                    

HAPPY READING


Sesampainya di depan pintu bu Mega masuk kelas terlebih dahulu. Sementara Alam, Langga, Adit menunggu didepan pintu sampai bu Mega memintanya masuk.

Suasana di dalam kelas itu menjadi hening ketika bu Mega masuk kekelas.

"Selamat pagi anak anak!"seru Bu Mega memulai percakapan.

"Pagi bu,"para siswa serentak menjawab.

"Hari ini kita akan meneruskan pelajaran kemarin. Tapi sebelum itu kalian akan mendapatkan teman baru,"kata Bu Mega

Kemudian memanggil Alam Langga Adit untuk masuk ke kelas.

Kelas pun ramai kembali sampai bu Mega memerintahkan untuk diam.

"Baiklah kalian bertiga silahkan perkenalkan diri,"

"Kenalin gue Aditya Pratama panggil aja Adit,"

"Kalo gua Arlangga Dewanata panggil aja Langga,"setelah selesai berucap Langga menyenggol Alam yang berada di sebelah kanan nya.

"Gue Alam"kata Alam datar dan dingin.

"Baiklah kalian duduk di bangku belakang ya,"suruh bu Mega menunjuk ke tiga buah bangku yang kosong.

Mereka bertiga menghampiri bangku itu.

Saat mau jalan ke bangku itu mereka melewati bangkunya Putri dan Livia dan saat itulah pandangan Alam sama Putri bertemu. Jantung Alam berdetak lebih cepat. Dengan cepat ia mereka mengalihkan pandangannya.

"Baiklah sekarang kalian buka buku halaman 107 kalian pelajari dulu kemudian kerjakan soal yang ada di halaman 109." pinta bu Mega.

"Ya bu,"
.
.
.
Bel istirahat berbunyi anak anak bersorak gembira. Mereka segera keluar kelas dengan tujuan masing-masing.

Saat ini yang tersisa di dalam kelas cuma Putri, Livia, Alam, Langga, dan Adit.

"Ehem hai boleh kenalan nggak?"tanya Langga sambil kedipin matanya sebelah.

"Nggak,"jawab Livia sambil menyeret tangan Putri keluar dari kelas.

"Hhhhhh keknya aura buaya lo dah pudar dah lo,"ledek Adit merangkul pundak Langga.

"Buaya pala lo tu, heh liat aja tu orang bakal gue buat klepek klepek sama gua," Langga menyeringai.

",Widih yakin bener lo, paul"

Alam hanya menggeleng kepala kemudian keluar kelas.

"Al mau kemane lu,"tanya Adit sambil mengejar Alam yang sudah jauh di ikuti Langga.

"Kantin"

💙💙💙


"Yah dah penuh Put mau duduk di mana nih"

"Di pojokan tu masih kosong,"jawab Putri sambil menunjuk kursi dipojokkan yang masih kosong dengan dagunya.

Mereka duduk disana.

"Gue pesen makanan ya, lo mau pesen apa Put?"

"Samaain aja sama yang lo pesen"

"Ok lo tunggu sini, jagain ni tempat," kata Livia sambil melenggang pergi memesan makanan.

Selepas kepergian Livia Putri mengambil handset nya dan memakainya untuk mendengarkan lagu favorit nya.

Kantin tiba tiba ramai karena kedatangan Alam sama temen-temen nya. Banyak siswi yang memuja nya.

"Buset rame bener trus kite duduk dimane nih?"kata Adit melirik kanan kirinya.

"Sono noh di tempatnya mbak cantik yang lagi sendirian,"tunjuk Langga menunjuk ke arah Putri yang sedang main HP dipojokan.

Tanpa menunggu lama Alam jalan menuju tempat duduk itu.

"Ehem gua boleh duduk disini nggak?" tanya Alam ke Putri.

"boleh,"jawab Putri tanpa mengalihkan perhatian dari HP nya.

"Anjing lo Al main tinggal tinggal aje,"umpat Adit yang baru menyusul Alam.

"Auk lo,"timpal Langga bersamaan dengan munculnya Livia membawa nampan berisi 2 mangkok bakso dan 2 gelas es teh.

"Makanan dah dateng?"ucap Livia sambil meletakkan nampan diatas meja.

Putri pun menghentikan main HP nya dan memindahkan mangkok bakso miliknya ke hadapannya.

"Eh tunggu kok ada mereka Put?" tanya Putri yang mendudukan pantat nya di kursi samping Putri.

"Nggak ada kursi lain yang kosong,"jawab Alam datar.

"Liv tadi gue cek grup OSIS katanya hari ini abis jam istirahat langsung pulang," kata Putri memberikan tahu informasi yang baru saja di umumin di grub OSIS.

Sekedar info Putri itu mantan wakil ketua OSIS yang saat ini lengser dan jabatan nya di gantikan oleh adik kelas.

"Hah beneran,"jawab Livia berbinar-binar kegirangan.

"Alhamdulillah pulang cepet,"kata Adit yang tak kalah senang.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
💖 Thanks for reading 💖

Jangan lupa vote komen dan share

Follow juga ig ku mayasari_1401

See you next chapter guys

Putri Alam ( On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang