✨13✨

149 149 21
                                    

💖 HAPPY READING 💖

Alam menghampiri Adit yang memanggilnya.

" Ada apaan nih"  tanya Alam ke Adit sambil melihat es teh yang di traktir Adit.

" Ini si Adit ntraktir anak anak gara gara dia lagi Heppy ceweknya balik " jawab Langga yang ada disebelahnya sambil makan keripik pisang.

" Oh si Della balik " 

" Iya akhirnya gua sama dia nggak LDR an lagi dah " kata Adit yang kelihatan sangat bahagia.

Alam meminum es teh dihadapannya sambil memainkan HP nya mencari akun Instagram Putri.

"Al tadi gua di chat sama Baron dia nantangin lo balapan" kata Rafi salah satu anggota Starking.

" Balapan dimana" tanya Alam serius.

" Di sirkuit yang biasa kita gunain balapan" Jawab Rafi.

" Bilangin ke Baron gue terima tantangan nya" perintah Alam.

"Lo yakin mau terima tantangan ini " tanya Langga meragukan Alam.

" Yakin, dia nantangin gue terima lah, gua bukan pengecut " jawab Alam penuh keyakinan .

" Yaudeh kalo lo yakin tapi lo harus ati ati karena gua yakin tu geng bakal main curang" ucap Adit memperingati Alam.

"Hmm gua tau" jawab Alam.

💙💙💙

" PUT... PUTRI WOE" Teriak Kai sambil melangkah masuk kamar Putri.

" Apaan sih teriak teriak"  jawab Putri yang berada di balkon kamar nya  lagi membaca buku.

" Dimana lo" tanya Kai mencari keberadaan Putri.

" Di balkon" jawab Putri.

Dengan segera Kai melangkahkan kakinya ke balkon tempat putri berada.

"Yaelah gua cari cari ternyata disini" ucap Kai.

"Ada apaan nyari gua" tanya Putri.

" Nggak ada apa apaan " jawab Kai .

" Eh ya ntar malem nonton balapan yuk" sambungnya mengajak Putri.

"Oke" jawab Putri menyetujui ajakan Kai.

"Eh bang tadi kemana lo nggak njemput gua " Tanya Putri agak ketus.

"He he he sorry gue lupa njemput lo , trus tadi lo pulangnya naik apa " jawab Kai sambil cengengesan.

" Di anter temen" ujar Putri.

" Siapa, Livia" 

" Bukan"

" La trus siapa oh gua tau di anterin cowok ya atau jangan-jangan pacar lo " 

"  Dih apaan sih sok tau deh , udah sana lo pergi   jangan ganggu gua"  jawab Putri sambil mengusir Kai .

"Ngusir nih,eh tapi muka lo kok merah jangan jangan bener nih lo pulang di anter pacar" goda Kai 

" Nggak tu udah sono lo keluar atau mau gua lempar sendal nih " kata Putri sambil mengangkat sendal bersiap siap melemparnya ke Kai.

"Iye iye galak amat sih" kata Kai sambil melenggang pergi dari balkon kamar Putri.

Setelah itu Putri kembali membaca buku di baca tadi.
Pas lagi asik asik nya baca buku ada notifikasi Telegram yang masuk di HP-nya. Dia melihat notifikasi itu.

Alm_A.M : P

Queen_ziaaa:  y siapa

Alm_A.M: gue Alam

Queen_ziaaa:  oh

Alm_A.M: lg ngapain

Queen_ziaaa:  Main hp

Alm_A.M: gue ganggu nggak

Queen_ziaaa:  menurut lo

Alm_A.M: sensi amat mbak

Queen_ziaaa:  siapa yang sensi sih

Alm_A.M: lo

Queen_ziaaa:  tau ah

Alm_A.M: lah ngambek

Queen_ziaaa:  (read)

Alm_A.M: lah di read doang

" Al woe lo napa senyum senyum sendiri kesambet setan paan lo" ucap Adit .

" Tau tu lo chatting an sama siapa sih " sahut Langga sambil mau ngintip hp Alam tapi dengan cepat Alam mematikan layarnya dan menaruhnya di saku jaket nya.

" Paan sih" jawab Alam sambil berdiri dari duduknya menghampiri babe Udin untuk ambil jajan di situ.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

💖 Thanks for reading 💖
Jangan lupa vote dan komen ya
Tunggu kelanjutannya dari cerita ini


Putri Alam ( On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang