💖 HAPPY READING 💖
Ckitttttt
Decitan rem motor terdengar, membuat atensi semua anak Starking di warung babe melihat ke arahnya.
"Assalamualaikum,"ucap Dion si pengendara motor.
"Waalaikumsalam,"jawab seluruh anak Starking kompak.
"Yon dah sembuh lo?"tanya Dodo.
"Udahlah, lagian orang sangar kayak gue luka segitu kecil,"ucapnya menyombongkan diri.
"Alhamdulillah kalo lo baek-baek aja,"ucap Alam ikut senang atas kesembuhan anggotanya.
"Oh ya temen temen,"kata Dion yang tiba-tiba wajahnya murung.
"Kenape lu Yon?"tanya Adit heran dengan raut wajah Dion.
"Gue mau pamit,"
"Lah emang lo mau kemana hah,"timpal Rafi.
"Gua disuruh balik ke Aceh sama emak gue,"
"Lah yang bener lo?"tanya Langga kurang yakin akan ucapan Dion.
"Iya, kemarin keluarga gue kena musibah, rumah gue kerampokan dan kakek gue ada dirumah sakit karena syok,"jelas Dion.
"Inalillahi," semua anak Starking merasa iba terhadap Dion.
"Yon, lo yang sabar ya ini ujian,"ucap Adit menepuk bahu Dion.
"Ya udah guys gue pamit,"pamitnya.
"Yon,ini ada sedikit buat lo untuk pulang kampung,"ucap Alam menghampiri Dion dan memberikan amplop yang berisi cek senilai sepuluh juta.
"Nggak usah Al,"tolak Dion.
"Udah ambil aja,"kata Alam sambil memasukkan amplop itu disaku jaket Dion.
"Ma-makasih Al"
"Ya, lo yang sabar ya atas musibah ini, kalo urusan lo disana selesai lo segera balik kesini kita tunggu lo," ucap Alam menepuk pundaknya seakan memberi kekuatan melalui tepukan tersebut.
Dion mengangguk, kemudian menaiki motornya meninggalkan basecamp.
"Kasian Dion, kemarin dikeroyok, dia belum sembuh sepenuhnya sekarang rumahnya di Aceh kerampokan,"ucap Adit yang seperti merasakan musibah yang menimpa Dion.
"Iya sama gua juga kasian,"sahut Langga.
"Kita doain yang terbaik aja buat Dion,"ucap Alam kembali duduk.
"Aamiin," jawab seluruh anak StarKing.
💙💙💙
Derttttt...dertttt
Dertttt... dertttt
Suara getaran ponsel mengalihkan perhatian Putri yang lagi membaca Novel koleksinya. Ia segera meraih benda persegi panjang itu yang letaknya tak jauh dari jangkauannya. Kemudian menempelkannya di telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Alam ( On Going)
Genç KurguMAMPIR YUK KE CERITA KU JANGAN LUPA NINGALIN KOMEN DAN VOTE YA Cerita ini tentang dunia percintaan remaja gitu dan juga seorang ketua geng motor yang dikemas dalam plot menarik, nggak banyak teka teki, romantis yang bisa membuat kalian itu baper, n...