💖 HAPPY READING 💖
"Put lo nggak papakan?"tanya Livia ketika melihat Putri yang mau duduk.
"Nggak papa,"jawab Putri sambil merogoh sakunya mencari HP-nya.
TRIO CANS
Dllaa_Gatha: helo gaisLiviavia: helo
Dllaa_Gatha: si Putri mana
Queen_ziaaa: 😒
Dllaa_Gatha: yaelah nggak ada emot lain apa put
Queen_ziaaa: nggak
Dllaa_Gatha: btw gue ada info lo
Liviavia: info apa del
Dllaa_Gatha: gue Minggu ini bakal balik ke Jakarta
Liviavia: hah serius
Dllaa_Gatha : iya lah masa nggak
Liviavia: yes akhirnya kita bisa bersama lagi
Dllaa_Gatha: yaudah ya
Kalian penasaran nggak siapa itu Dllaa_Gatha?Dia itu nama aslinya Dellano Agatha panggilannya Della sahabatnya Putri sama Livia pacarnya Adit sekaligus sepupunya Alam yang lagi menjadi siswa pertukaran pelajar di Bandung.
.
.
.
.
Bel pulang sudah berbunyi 20 menit yang lalu, kini keadaan sekolah sudah sangat sepi. Tapi Putri masih menunggu Kai datang untuk menjemputnya karena tadi pagi saat berangkat dia tidak mengendarai mobil sendiri karena mobilnya masuk bengkel."Aduh abang mana sih,"gerutu Putri sambil melihat jam tangannya.
Dari kejauhan Alam yang naik motor menghampiri Putri.
"Ngapain di sini!"tanya Alam.
"Nunggu jemputan,"jawab Putri kesal karena si Kai tidak juga menampakkan batang hidungnya.
"Naik!!"perintah Alam ke Putri.
"Hah,"jawab Putri mendongak menatap Alam.
"Naik gue antar pulang"
"Nggak usah makasih,"tolak Putri.
"Mau sampe kapan lo nunggu disitu hah udah buru naik nggak ada penolakan,"paksa Alam.
"Dih maksa banget sih,"ucap Putri.
Alam tersenyum sambil memakaikan helm di kepala Putri. Kemudian Putri naik ke motor itu dengan bantuan pundak Alam sebagai pegangan.
"Pegangan ntar jatuh,"ucap Alam meraih tangan Putri dan melingkarkan nya ke pinggang Alam. Kemudian dia menancapkan gasnya hingga kecepatannya tinggi. Tapi Putri sama sekali tidak takut.
Pas lagi enak enaknya ngebut sambil menyalip mobil dan motor yang ada di depannya, warna lampu merah di perempatan yang tadinya warna kuning tiba-tiba menjadi merah. Sepontan Alam mengerem mendadak. Sehingga Putri mengeratkan pegangannya di pinggang Alam karena takut jatuh.
"Woe sengaja ya!"protes Putri ke Alam.
"Sengaja dari mananya lo nggak liat noh lampu merah,"jawab Alam.
"Ya tapi nggak ngerem dadakan juga"
"Trus gimana," tanya Alam.
"Au ah ngeselin lo,"jawab Putri sambil memanyunkan bibirnya membuat Alam yang meliriknya dari kaca spion gemas sendiri.
.
.
.
.
.
Setelah 10 menit perjalanan, akhirnya sampai juga di depan gerbang rumahnya Putri."Makasih"ucap Putri sambil turun dari motor Alam dan melepaskan helm nya.
"Hmm"jawab Alam sembari menerima helm dari Putri.
Setelah itu Putri langsung masuk kedalam gerbang tanpa mengajak mampir Alam.
Saat mau naik tangga. Di depan tangga ada Mora yang berdiri sambil menyender tembok.
"Wih dianterin siapa tu, kayaknya kalo gue bilangin papa gimana ya reaksinya," kata Mora.
"Oh lo mau ngadu, sana ngadu gue nggak takut,"jawab Putri.
"Heh,"remeh Mora
"Dasar titisan mak lampir bisanya ngadu doang,"guman Putri kembali menaiki tangga menuju kamar.
💙💙💙
Setelah tadi mengantar Putri, Alam langsung ke basecamp nya.
Sampai disini banyak anak anak Starking yang sedang menikmati jajanan di warung babe Udin dengan segelas es teh di Depan mereka.
" Woe Al sini woe,"panggil Adit.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💖 Thanks for reading 💖
Jangan lupa vote komen ya
Tunggu kelanjutannya dari cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Alam ( On Going)
Novela JuvenilMAMPIR YUK KE CERITA KU JANGAN LUPA NINGALIN KOMEN DAN VOTE YA Cerita ini tentang dunia percintaan remaja gitu dan juga seorang ketua geng motor yang dikemas dalam plot menarik, nggak banyak teka teki, romantis yang bisa membuat kalian itu baper, n...