HAPPY READING
"gimana keadaan Dion!"tanya Alam dengan nada seperti biasanya. Datar
"Keadaan nya lebam sama cidera di tulang belakang nya,"jawab Rudi salah satu anggota Starking yang menjaga Dion.
"Kok bisa kek gini gimana ceritanya!" tanya Langga.
"Jadi gini tadi pagi itu dia berangkat sekolah kan trus di tengah jalan di kroyok sama geng Glator. Terus ditolong sama warga sekitar dan dibawa ke rumah sakit ni. Warga yang nilongin tadi itu hubungin nomor gue pakek hp Dion. Sebelum itu juga gue udah sempet cemas soalnya dia itu nggak nyampek-nyampek ke sekolah setelah mendapat telpon itu gue langsung otw kesini sampek sini gua liat dia dah begini,"jelas Dodo menjelaskan kronologi kejadian.
"Dit kumpulin semua anak anak Starking di basecamp nanti sore kita serang balik geng Glator!"perintah Alam ke Adit kemudian menyeringai tipis.
"Ok bentar gue hubungin anak anak dulu," jawab Adit kemudian menuliskan pengumuman di grup WhatsApp.
"Dodo ama Rudi tetep di sini tungguin Dion. Yang lain ikut gue, kita ke basecamp sekarang!"perintah Alam.
💙💙💙
"Mami Livia pulang,"teriak Livia memanggil Puspa, maminya.
"Loh kok udah pulang masih jam segini," heran Puspa sambil menghampiri Livia sama Putri.
Mereka berdua pun menyalami Puspa bergantian.
"Pulang pagi tan soalnya gurunya rapat," terang Putri.
"Oalah gitu,"Puspa mengangguk kan kepala paham.
"Yaudah mi aku sama Putri ke atas ya?" Livia menarik tangan Putri membawanya ke kamar Putri.
"Put kalo mau ganti baju bajunya ada di lemari ambil aja gua mau rebahan dulu," kata Livia merebahkan tubuhnya di atas tempat tidurnya.
"Oke lo nggak ganti baju dulu Liv?"tanya Putri membuka lemari pakaian milik Livia.
"Ntar aja gua capek males mau ganti baju,"jawab Livia yang hampir memejamkan matanya.
Selepas ganti baju, Putri menghampiri Livia yang sudah tidur.
"Woe Liv bangun!"Putri menggoyangkan pundak Livia untuk membangunkan nya.
"Apaan sih,"jawab Livia yang merasa terganggu.
"Ganti baju sana"
"Iya iya,"kata Livia malas kemudian bangun dari tempat tidurnya dan ganti baju.
Sambil menunggu Livia selesai ganti baju. Putri memainkan HP nya berselancar di media sosial miliknya.
Sementara di dapur Puspa berteriak memanggil Livia dan Putri untuk turun makan siang.
"Livia Putri turun makan siang!"teriak Puspa.
"Iya tan,"jawab Putri tak kalah teriak.
Kemudian dia beranjak turun ke meja makan. Bersamaan dengan Livia yang sudah selesai ganti baju. Mereka berdua jalan bersama ke meja makan.
💙💙💙
Alam bersama anggota Starking yang lain berada di basecamp mulai siap siap untuk menyerang basecamp Glator.
"Gimana udah lengkap!"tanya Alam tegas.
"Udah tinggal berangkat,"jawab Langga.
"Kalo gitu setengah dari kalian ikut gua, yang lain stay di sini siapa tau kalian bakal di butuhin!"kata Alam menyuruh setengah dari anggotanya yang berjumlah 117 orang .
"Kita berangkat sekarang!" perintah Alam.
Kemudian suara deruman motor motor yang ada di sana melaju dengan anggota inti Starking yaitu Alam,Langga,Adit berada di bagian depan.
Tak butuh waktu lama mereka sudah berada di depan markas Glator.
"Kita tunggu mereka keluar atau terobos!" tanya Langga ke Alam.
"Terobos ajalah anjing," jawab Adit.
"Ngak usah,mereka dah keluar,"kata Alam menyeringai tipis sambil bersekap dada.
Di depan mereka terlihat anak geng Glator keluar dari markas.
"Ngapain lo kesini mau cari mati hah!"teriak Baron.
"Gua kesini mau buat perhitungan karena lo udah bikin Dion masuk rumah sakit!" gertak Alam dengan nada dingin tegas dan membuat atmosfer tempat itu terasa mencekam.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💖 Thanks for reading 💖
Jangan lupa vote komen dan share
Follow juga ig ku mayasari_1401
See you next chapter guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Alam ( On Going)
Teen FictionMAMPIR YUK KE CERITA KU JANGAN LUPA NINGALIN KOMEN DAN VOTE YA Cerita ini tentang dunia percintaan remaja gitu dan juga seorang ketua geng motor yang dikemas dalam plot menarik, nggak banyak teka teki, romantis yang bisa membuat kalian itu baper, n...