Vote
COMENT
_____000______
" Ah, selesai juga! " Seru salsa meregang otot nya selepas keluar dari kelas.
" Habis ini Lo kemana Ra? " Tanya Salsa .
" Gue mau langsung pulang " jawab Keira yang membuat Salsa mangut-mangut.
Ting.
Namun baru beberapa langkah , tiba-tiba pesan masuk membuat Salsa menghentikan langkahnya dan merogoh saku nya untuk mengambil benda pipih berlogo apel tergigit.
DOSEN NYEBELIN
OnlineDosen nyebelin :
| Jangan lupa hari ini kita mulai .Me :
| Mulai apa pak?Dosen nyebelin:
| Kamu lupa?
| Sekarang kamu mulai pelajaran
Tambahan .
(Send)Salsa mangut-mangut lalu menepuk jidatnya , " kok gue bisa lupa " gumam salsa.
Tanpa membalas pesan Satya, Salsa memasukkan ponselnya kembali ke sakunya.
" Ra, Lo harus temanin gue
jalan jalan yuk ! " Ajak Salsa.Keira mengernyit " gue lagi malas
banget sa " ujar Keira.Salsa mengerucut , " gini aja Lo bareng sama Axel aja. Kebetulan dia otw kesini. Gue naik taksi aja " ujar Keira membuat salsa berbinar.
Panjang umur,
Baru saja namanya disebut, Axel sudah nongol ." Lama nunggunya? " Tanya Axel.
Keira menggeleng " enggak kok. Tapi gue naik taksi aja. Lo temenin nih Salsa mau jalan-jalan. Gue mager njrit " ujar Keira.
Axel mendengus" yauda lah, woi bocil kuy berangkat ! " Ajak Axel.
Salsa mendengus lalu melangkah mengekori Axel menuju parkiran.
Diam diam salsa tersenyum puas
" Akhirnya, gue bisa kabur hahahaha " batin Salsa puas.Tanpa Salsa sadari sedari tadi mata elang Satya menatap nya dengan penuh Amarah, kesal, dan eum cemburu maybe.
__________000_____________
" Dosa gue nambah xel " ujar salsa tertawa.
Axel mengernyit " maksudnya? Heh Lo Jangan kesurupan woi " ujar Axel melihat salsa yang seperti orang kemasukan setan.
Salsa menatap Axel dan memutar bola matanya malas.
" Gue tuh ketawa karena ada alasan nya kali. Ya kali gue kesurupan " gerutu Salsa." Emang Lo ketawa kenapa? " Tanya Axel masih fokus mengemudi.
" Gue bolos belajar tambahan bareng Dosen nyebelin kayak Lo " gerutu Salsa.
Axel menggeleng geleng " Lo nambah dosa aja. Tapi ganteng gue kan? Secara tuh dosan dah tua " ejek Axel.
Salsa mencubit lengan Axel membuat nya meringis.
" Ash, sakit bocil " ringis nya.Salsa tertawa puas " buaya kampret makanya enggak usah belagau. Lagian ya walaupun tuh dosen nyebelin pake banget tapi dia lebih ganteng dari Lo. Masih muda lagi " ujar salsa.
Axel mendengus " pokoknya gue yang paling ganteng . Buktinya Lo aja pernah jatuh cinta sama gue " ujar Axel mengedipkan sebelah matanya menggoda membuat salsa bergidik.
" Gue jatuh cinta sama Lo tuh , gue khilaf. Mata gue kemarin katarak pas pacaran Ama Lo " ujar salsa bergidik.
Axel terkekeh dan mengacak rambut salsa membuat Salsa kesal .
" Enggak usah acak acak rambut gue buaya kampret! " Protes Salsa.Axel terkekeh ". Iya iya. "
_______000________
Kedua nya mulai menyantap makanan setelah memesan. Siapa lagi kalau bukan salsa juga Axel.
" Lahap banget Lo makan. " Ujar Axel.
" Gue butuh tenaga buat berhadapan Ama Dosen gue " ujat salsa menyantap makanan satu persatu.
Axel terkekeh " takut ya Lo bocil " tebak Axel.
Salsa mengerucut " enggak. Sama juga ya takut "
" Yakin? " Tanya Axel.
Salsa mendengus " yaiya lah. Udah deh, buaya kampret Lo makan aja Napa sih " protes salsa membuat Axel mengangguk .
" Oke oke, gue enggak ganggu bocil yang besok mau dieksekusi " ujar Axel membuat Salsa melotot ke arah nya.
Tanpa di sadari Satya terus melihat interaksi keduanya .
" Awas saja ya kamu " gerutu satya menunjukkan senyum devilnya.______000________
* Hasil imajinasi author
* Para haters minggat
* Para silent readers pergi
* Tukang copas minggirTypo bertebaran 😂
Jangan lupa tinggalkan jejak vote dan coment oke👌Pak dosen bucin bakal nemenin kalian setiap Rabu dan Jumat Soo, jangan lupa masukin library oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOSEN BUCIN (END)
RomanceSatya Danendra Bagaskara Siapa yang tidak mengenal nya? Seorang CEO dari Perusahaan Bagaskara Group's, perusahaan yang cukup berpengaruh di dunia bisnis.Satya yang juga merupakan seorang pria yang cukup tampan sehingga digilai oleh kaum hawa namun d...