"saat dimana kita merasa sudah akan mendapatkan kebahagiaan disitu Tuhan akan menguji sampai dimana kita akan bertahan"
Salsa merasa semuanya kembali baik dan dia telah menyelesaikan sidang skripsinya dan akan segera mendapatkan gelar sarjana.
Saat sedang memasuki kampus, Salsa merasa setiap pandangan mengarah padanya.
Sejujurnya semenjak kabar pertunangannya dengan Satya, Salsa sering mendapatkan perhatian sekedar penasaran dengan sosok kekasih dosen tampan tersebut. Tapi kali ini Salsa merasa mendapatkan tatapan sinis, cemoohan dan kasihan?
Salsa menggeleng"mungkin perasaan gue aja kali," monolognya.
Salsa tersenyum tak kala mendapati sahabatnya Keira mendekatinya.
"Lega banget gue Ra, akhirnya kita bisa wisuda bareng gue kira bakal ngulang tapi nasib banget Pak Satya dan segala ultimatumnya bikin gue agak pintar," celoteh riang Salsa tak ditanggapi oleh Keira malahan tampak menatap Salsa dalam diam."Lo belum cek berita?" Tanya Keira.
"Belum deh, semenjak berantam sama Pak Satya gue jarang cek berita enggak berselera, emangnya kenapa?" tanya Salsa tidak mengerti.
"Mending sekarang lo cek berita," pinta Keira membuat Salsa menurutinya.
Berita mengejutkan datang dari pasangan fenomenal cucu pemilik tambang terbesar Salsabilah Bhayangkara dengan CEO perusahaan Bagaskara, Satya Danendra Bagaskara
CEO Satya Danendra Bagaskara menghamili seorang model Jihan Xavier?
Foto foto bukti perselingkuhan Satya Danendra Bagaskara yang check up kedokteran kandungan.
7 potret pertemuan Salsabilah Bhayangkara dan Satya Danendra Bagaskara dengan model yang diduga sebagai selingkuhan Satya Danendra Bagaskara
Salsa menekan salah satu artikel yang paling banyak dilihat.
Cerita cinta segitiga antara cucu pemilik tambang terbesar, CEO perusahaan besar dan model cantik.
Foto diatas bukti CEO perusahaan berinisial SDB yang menemani seorang wanita dengan perut membesar yang diduga model cantik berinisial Jx melakukan check up kehamilan di dokter kandungan. Potret mesra antara SDB yang rutin menemani JX berbelanja, jalan jalan dan kerumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOSEN BUCIN (END)
Любовные романыSatya Danendra Bagaskara Siapa yang tidak mengenal nya? Seorang CEO dari Perusahaan Bagaskara Group's, perusahaan yang cukup berpengaruh di dunia bisnis.Satya yang juga merupakan seorang pria yang cukup tampan sehingga digilai oleh kaum hawa namun d...