Ujian Akhir Semester sudah selesai dan sekolah mengadakan classmeeting guna mengisi kegiatan para murid yang tidak melakukan remedial.
Zyalmora bersyukur setelah mereka melakukan taruhan itu Aldan menepati janjinya untuk pindah sekolah. Jadi Zyalmora merasa sedikit aman dan nyaman disekolah ini.
Saat ini Zyalmora sedang duduk dipinggir lapangan melihat Lara dan Qeiza yang sedang bermain basket juga Caca yang sedang latihan cheers yang tak jauh dari lapangan basket.
Sudah hampir satu jam Zyalmora duduk ditribun sampai rasanya pantatnya yang seksi itu akan rata. Zyalmora mulai berdiri dan sedikit meregangkan otottnya.
"Mor mau ikut main?"
"Sudah selesai?"
Zyalmora sambil memberikan air mineral dan handuk kecil pada Lara, soalnya keliatan kalau dia sangat lelah sampai keringatnya bercucuran di dahinya itu.
"Belum, thanks"
Lara menenggak minumannya sampai habis tak tersisa. "Gak mau coba ikut main?'
Lara mengambil satu botol air mineral lagi lalu menyirami wajah dan rambut pendeknya dengan air dingin yang baru.
Yang datang menghampiri Zyalmora hanya Lara, sedangkan Qeiza dan Caca terlihat sedang sibuk mendengarkan intrupsi dari masing masing pelatih.
"No thanks. Ngeliat kamu capek banget begitu, aku gak tertarik"
Rasanya sedikit risih mendengar teriakan dari anak anak sekitar. Zyalmora baru sadar ternyata banyak yang memperhatikan mereka atau lebih tepatnya memperhatikan Lara.
Gak salah sih, Lara memang termasuk cewek kece yang digemari semua siswa siswi. Banyak yang suka kepadanya karena kepribadiannya yang menyenangkan, ramah, friendly kesemua orang, jadi sangat wajar bila semua orang mengaguminya.
"Gue balik ke lapangan lagi ya? Lo klo bosen liat sekitar aja, eskul lain lagi pada kegiatan, ada lomba lomba antar kelas juga"
Zyalmora tidak menjawab, dirinya hanya mengangguk lalu Lara pergi kembali kelapangan setelah melihat respon Zyalmora.
Setelah kepergian Lara, Zyalmora juga ikut meninggalkan lapangan untuk melihat lihat sekitar. Di perjalanan ternyata kekasihnya nelpon.
Hallo Sayang
Iya ada apa sayang?
Kamu lagi dimana sekarang?
Masih dilapangan luar, kenapa? Kamu masih sibuk?
Iya nih, banyak anak anak yang diremed apalagi yang kelas 3
Aku bawain roti sama susu ya, kamu pasti laperkan? Ini belum jam makan siang jadi makan roti dulu ya
Iya, tolong ya sayang
My pleasure honey, kamu dimana sekarang?
Aku dikelas Lavender 1 digedung samping gedung olahraga indoor
Oke, tunggu aku ya
Yaudah aku tutup ya, love you
Love you too
Setelah Friska menutup telponnya Zyalmora segera pergi kekantin untuk membeli roti dan susu.
"Ibu.. ini semua jadinya berapa?" Tanyanya sambil memperlihatkan barang yang aku ambil.
"12 ribu neng... Tong ini mienya pedes kaga?!" Balasnya sambil nanya kepada anak laki laki yang ada dimeja depan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Beloved Teacher [Revisi]
Teen FictionZyalmora Aubertha Nevara Kylie seorang siswi pindahan yang jatuh hati pada pandangan pertama dengan guru bahasa inggrisnya. Dan dengan lancang menyatakan cinta pada hari pertama sekolahnya. Friska Himelson salah satu guru muda tempat dia mengajar...