Chap 13

10.5K 610 7
                                    

Dalam hati Alice terkikit geli melihat pasangan kekasih yang terlihat ketakutan itu. Mereka berdua sungguh menggemaskan.

"Ma- Mam" Cicit Zyalmora.

Sungguh demi apapun Zyalmora tidak berani menatap Mama nya saat ini. Badannya bergetar karena takut, Zyalmora berpikir harusnya dia tidak usah mengikuti kata Mama nya untuk datang.

Melihat respon anak bungsung seperti itu membuat Alice kasihan, sepertinya dia sudah keterlaluan.

"Jika seperti ini saja kamu sudah takut, apalagi kedepannya?" Ucap Alice dengan nada yang lembut.

"Kamu tahu hubungan seperti ini sulit, ini baru tahap awal tapi kamu sudah bergetar ketakutan seperti itu. Apa dengan respon seperti itu kamu yakin bisa menjaga dan melindungi kekasihmu?" Lanjut Alice dengan tegas.

Zyalmora tertegun dengan ucapan Mamanya. Beliau benar jika seperti ini saja Zyalmora sudah takut apalagi kedepannya. Apakah di masa depan dia bisa melindungi kekasihnya?

Friska pun memiliki respon yang sama, spontan dia menoleh pada kekasihnya yang sedang menunduk itu. Apa Zyalmora akan meninggalkannya?

Zyalmora tahu kekasihnya sedang menatapnya, dia membalas tatapan itu. Seperti biasa tatapan yang terpancar adalah tatapan cinta dan kasih sayang, sehingga pikiran buruk yang melintas sebelumnya hilang seketika.

"Maaf karena aku belum bisa menjagamu dengan baik"

Zyalmora mengeratkan genggaman tangan mereka dan tersenyum dengan lembut.

Friska bingung dengan itu, apa benar kekasihnya akan meninggalkannya?

"Mam. Maaf atas responku sebelumnya, aku belum siap dan masih dilanda ketakutan untuk semua yang terjadi secara mendadak ini"

Alice tersenyum pada anak bungsunya. Zyalmora selalu membuatnya terkesan dengan tindakannya.

"Mama memaafkanmu, tapi sebaiknya kamu mulai siapkan dirimu dan mentalmu untuk kemungkinan yang lainnya"

Zyalmora tersenyum. Mamanya benar dia harus mulai persiapkan diri dan mentalnya, dunia ini tidak selembut yang dia tahu.

"Maaf nyonya menyela, apa nyonya sudah tahu hubungan kami?"

Setelah sekian lama hanya berdiam dan mmenundukan kepalanya akhirnya Friska berani mengangkat kepalanya dan menatap wanita baya nan cantik di depannya.

Friska melotot terkejut melihat siapa yang tadi dia ajak berbicara. Alice Kylie seorang actress dan model paling bertanlenta dan terkenal.

Friska tidak menyangka bisa bertemu dengan actress idolanya. Friska adalah fans berat Alice, dia selalu menonton semua film Alice dan terkadang mengikuti acara meet and greet promosi filmnya dan fashion week yang dihadirinya.

Tunggu!!!

Mama?

Zyalmora memanggil Alice Kylie dengan sebutan Mama!!!

Zyalmora adalah anak bungsunya Alice yang terkenal misterius itu?! Publik tahu bahwa Alice memang memiliki 3 anak tapi anak bungsunya hampir tidak pernah di ekspos seperti anak pertama dan keduanya, sehingga banyak publik yang penasaran bagaimana rupa anak bungsu dari pasangan Actress cantik dan Pengusaha tampan di negri ini.

Bulak balik Friska menatap Alice dan Zyalmora bergantian. Benar wajah mereka sangat mirip, Zyalmora seperti duplikat Mama nya sekali.

Zyalmora dan Alice tentu terlihat heran dengan tingkah Friska. Friska seperti melihat sesuatu yang seram saja.

"Hey, you okey?" Tanya Zyalmora.

Zyalmora mengelus pipi kekasihnya dengan lembut lalu Friska tersadar dengan sentuhan lembut kekasihnya.

Ma Beloved Teacher [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang