Tidak terasa hari sudah kembali weekend dan Zyalmora hari ini berencana untuk pergi hang out bersama teman temannya. Ini merupakan pertama kali mereka berempat akan pergi bersama.
Setelah berpamitan dengan kakaknya Zyalmora langsung bergegas mengendarai mobilnya menuju mall ibu kota. Karena rumah kakak dan kakak ipar nya berjarak lebih jauh dari rumahnya jadi Zyalmora sedikit lama memakan waktu perjalanan.
Orang tuanya sedang berada di luar negri untuk urusan bisnis dan syuting film baru Mamanya jadi Zyalmora mengungsi di rumah kakak iparnya.
Setelah sampai Zyalmora sedikit seperti orang bingung, karena mall nya sangat besar dan teman temannya tidak memberi tahunya mereka di lantai berapa.
"Ck. Menyusahkan sekali" Gumam Zyalmora kesal.
Akhirnya Zyalmora menelpon sepupunya untuk menanyakan dimana mereka berada. Mereka ada di lantai dua di salah satu tempat makan sushi.
"Haii, maaf ya aku telat" Ucap Zyalmora setelah iiut duduk bersama yang lain.
"Gapapa kok, kita juga belum lama sampainya"
Zyalmora mengangguk lalu mereka mulai mengobrol ringan membahas apa saja yang sedang trend bahkan sampai membahas gossip para artis
"Ges Look at this"
Lara menyodorkan iPhone nya untuk mereka dapat melihat headline berita yang sedang tren.
[Breaking News: Aktris Legenda Perfilman Indonesia Alice Kylie di Rumorkan Bercerai dengan Sang Suami Nicholas Kylie. Ada Apa?]
"What the f-
"This's real?"
Qeiza menoleh pada Zyalmora seolah bertanya apakah hal itu benar atau tidak. Zyalmora yang tahu apa maksud dari tatapan itu hanya mengangkat bahunya. Dirinya juga tidak tahu.
Zyalmora juga bertanya tanya apakah itu benar atau tidak masalahnya terakhir mereka masih terlihat mesra di depan mereka.
"Liat deh, katanya di duga Alice selingkuh"
"Bukannya mereka Couple Goals banget yah, kok bisa berakhir pisah?'
Lara dan Caca tidak tahu kalau pasangan yang sedang mereka bicarakan adalah orang tua Zyalmora. Tepatnya belum mengetahuinya.
Sementara Lara dan Caca sibuk menjabarkan asumsi mereka tentang pasangan yang di rumorkan bercerai itu, Zyalmora tidak fokus dengan apa yang mereka bicarankan. Dia kepikiran orang tuanya.
Akhirnya Zyalmora mengirim pesan di grup keluarga.
[Zyalmora: Is that true?]
[Mams: About what honey?]
[Kak Zyan: this is definitely what the article is about? am I right?]
[Paps: Artikel apa?]
[Zyalmora: About you guys getting divorced]
[Mams: Divorce?]
[Kakak Ipar: Itu pasti dari oknum yang kekurangan uang, sehingga mereka berani membuat artikel bohong seperti itu]
[Kak Anna:
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Beloved Teacher [Revisi]
Fiksi RemajaZyalmora Aubertha Nevara Kylie seorang siswi pindahan yang jatuh hati pada pandangan pertama dengan guru bahasa inggrisnya. Dan dengan lancang menyatakan cinta pada hari pertama sekolahnya. Friska Himelson salah satu guru muda tempat dia mengajar...