Seminggu berlalu....
Aldebaran juga sudah semakin membaik, kakinya juga perlahan dapat berjalan normal kembali. Dengan bantuan, dan dorongan sang istri, anak, dan sang mama. Ia berani dan percaya bahwa dapat berjalan lagi. Bahkan aldebaran sudah 2 hari memulai aktivitas nya seperti biasa, bersibuk bersama lembaran kertas dan juga laptopnya.
Aldebaran dan Andin kini sudah kembali pada pondok pelita, karna permintaan dari mama Rosa. Melihat keadaan aldebaran, dan Andin yang sedang mengandung jadi tak mungkin, jika Andin harus merawat sang suami sendiri.
•Loly kebugaran
Al dan Andin baru saja sampai disalah satu tempat kebugaran terbaik dan terkenal dimana terdapat kegiatan senam hamil, yang memiliki pelatih khusus.
Bukan aldebaran namanya bila tidak protektif dan posesif, ya ini adalah usulan nya untuk sang istri dan sang buah hati. Aldebaran selalu memprioritaskan mereka, agar selalu sehat, aman, dan nyaman.
"Naak kamu sama mama dulu ya, nanti kita ketemu lagi. Waktu dimulai senam nya, papa minta tolong jangan aneh aneh ya, soalnya ga ada papa disamping mamah. Diem aja, olahraga yang pinter didalam perut mama, jangan nakal nakal kasian mama, jangan buat mama stress dan jangan buat mama kesusahan dulu ya" ucap Al yang penuh perhatian pada bayi kecil diperut istrinya. Ia mengelusnya dengan sang lembut.
"Oke paaa, take care dijalan ya" ujar andin yang menyamai dengan suara anak kecil.
Al tersenyum dan mengecup kening istrinya.
"Nanti saya jemput ya, telfon kalo Uda selesai" kata al
"Oke papa" jwb Andin dengan imut
Andin pun bersaliman pada sang suami. Dan segera keluar dari mobil.
"Daaa" Andin dan Al saling melambaikan tangan melalui jendela mobil.
Aldebaran pun masih berdiam disana memantau sang istri masuk kedalam dari jendela mobil. Saat Andin sudah sampai didalam, ia pun segera melajukan kendaraannya.
***
"Selamat datang bu Andin" ujar Loly si pelatih senam
Andin membalasnya dengan senyuman yang hangat
"Yaudah Bu mari saya antarkan keruangan nya"
"Yaa terimakasih" ujar Andin
Andin dan Loly pun masuk dalam sebuah ruangan namun terbuka, jadi dapat dipandang disekelilingnya di isi dengan taman , segala rerumputan dan beberapa pohon. Jadi sungguh nyaman dan rilex .
Andin dan beberapa ibu hamilnya telah siap dan duduk di atas matras yoga yang telah dibagi posisinya agar dapat bergerak dengan sangat rilex dan bebas. Sementara Loly, ia berada paling depan agar dapat mengarahkan para bumil ini dengan jelas.
"Para moms sekalian sekarang kita lakukan pemasanan terdahulu ya, agar dapat menghindari yang namanya cedera"ucap loly
"Baik Miss" sorak para mama disana yang mengikuti kegiatan senam itu. Miss karna kebanyakan orang memanggilnya dengan sebutan itu.
"Yuuuk, ikutin Miss ya bunda bunda"
Ujar Loly"Pertama tama kita, lakukan peregangan pada otot kepala dan bahu. Jadi para bunda saya persilahkan untuk berdiri dulu ya"
Ujar si pengarahSemua disana pun bangkit berdiri dengan pelan pelan , tak terkecuali Andin. Walau tubuhnya sedikit sulit berdiri ,namun ia terus mencoba demi ia dan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELASKAR [TAMAT]
FantasyHAI TEMAN" PENCINTA IKATAN CINTA Mimin bakalan bikin kehaluan kalian menjadi jadi nih hihihiw😜 Oh iya, Mimin akan uplod kalo ga sibuk! Semoga kalian suka dengan cerita mimin ya! Have un guys!🙏