Ara yang bangun melihat chika berada disampingnya bahkan memeluk,ara pun menyingkirkan rambut yang menghalangi muka chika.
"cantik"gumam ara
Chika yang mendengar suara langsung perlahan membuka matanya dan melihat ara yang sedang menatapnya,chika pun langsung tersenyum ke ara dan turun dari kasur berjalan keluar kamar.
Sedangkan ara yang sudah rapi menunggu chika yang masih berada dikamar,chika yang sudah selesai langsung turun untuk sarapan.
"raa"
"araa"
"hm"
"aku boleh minta sesuatu gak?"
"apa?"
"aku minta kamu berhenti keclub"
"gak"
"kenapa raa?itu gak baik buat kamu"
"yang bilang baik siapa"
"ihh araa"
"ayo berangkat nanti terlambat"
Ara dan chika berjalan keluar apartment menuju mobilnya, saat diperjalanan chika yang terus bertanya ke ara, tapi ara hanya menjawab seadanya.
"raa"
"araa ih"
"apa?"
"pulang sekolah nanti antar aku kesuatu tempat ya"
"hm"
Mobil ara pun berhenti diparkiran sekolah chika yang mau turun melirik ara sekilah yang sedang membuka selt beatnya.
Cup
Deg.. Deg.. Deg..
Chika mencium pipi ara dan langsung berlari keluar dari mobil meninggalkan ara yang diam mematung didalam mobil.
"kayaknya aku suka kamu chik"ucap ara sambil memegang dadanya yang berdebar
Druk..
Chika yang berlari menabrak seseorang hingga membuatnya terjatuh.chika yang melihat siapa didepannya dibuat terkejut
"lho dimas?"chika
"iya kenapa chik?"dimas
"katanya orang orang lo dikeluarin"chika
"iya tapi ara kemarin telfon gue kalo itu hanya salah data"dimas
Deg
Chika yang mendengarnya mengingat bahwa dia menuduh ara mengeluarkan dimas,chika semakin merasa bersalah.
"chik kamu kenapa?"dimas
Dimas memegang tangan chika tapi chika masih memikirkan hal kemarin sampai tidak sadar dimas memegang tangannya.
"chik? Kamu sakit?"dimas memegang jidat chika
"gue gpp"menepis tangan dimas
Sedangkan dikejauhan ara fiony, mira dan eli yang melihatnya daritadi bingung kechika dia sebenarnya suka ara atau dimas? Bahkan dimas megang tangannya aja chika gak nolak.
"sakit chik"batin ara
"lo gpp kan ra?"mira
"hm"ara
Ara langsung berjalan meninggalkan teman temannya.saat dikoridor dia berpas pasan dengan chika yang berjalan bersama dimas,ara tidak peduli dan tetap berjalan melewati chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me [END]
Teen FictionMenceritakan tentang ZAHRA NUR KHAULAH bersekolah DISMANSA sebagai ketos mempunyai sifat yg cuek dan dingin dan seorang bad girl yang bernama YESSICA TAMARA dan mereka dijodohkan gmnkah kelanjutannya? Ini cerita pertama aku, sorry ya kalau penulisan...