26

6.3K 610 46
                                    



Setelah berkutat dengan laptopnya berjam jam akhirnya ara selesai juga,ara yang merasa lapar menutup laptopnya dan berjalan keluar kamar menuju meja makan saat sampai ara melihat makanan dan sebuah note.

Note:kalau makananannya dingin panasin dimicrowave ya :)

Ara pun berjalan menuju microwave memasukkan makanannya, setelah menunggu 10 menit akhirnya microwave terbuka,ara langsung mengambil dan membawanya kemeja makan dan langsung memakannya.

Selesai makan ara kembali kekamarnya saat masuk kedalam kamar ara melihat chika tidur memunggungi ara, tapi ara tidak terlalu memikirkannya dan langsung tidur.

"bahkan kamu tidak memperdulikan aku raa"batin chika

Ternyata daritadi chika tidak tidur karna tidak bisa tidur chika hanya menutup matanya menunggu ara selesai dengan laptopnya,tapi ekspetasi chika tidak sesuai realita.

































Chika membuka matanya secara perlahan menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam kamarnya, chika membalikkan badannya melihat muka ara yang sedang tidur.

"bisa gak sih jangan cuek ra"gumam chika

Setelah mengatakan itu chika langsung berjalan keluar kamar menuju dapur untuk membuat sarapan,saat lagi membuat nasi goreng chika lupa membangunkan ara.

Setelah selesai membuat nasi goreng chika mandi dan bersiap siap setelah selesai dia langsung membangunkan ara, ara yang gampang dibangunkan langsung bangun berjalan menuju kamar mandi.

Chika memakan duluan sarapannya saat lagi makan ara datang kemeja makan dan langsung duduk berhadapan dengan chika tidak ada yang memulai pembicaraan mereka sarapan dengan suasana hening.

Lagi dan lagi chika yang memulai pembicaraan supaya keadaan tidak terlalu hening.

"raa"

"hm"

"habis sarapan kita langsung berangkat?"

Ara hanya menganggukan kepalanya chika yang sudah selesai makan membawa piringnya kewestafel untuk dicuci.




































Setelah menempuh perjalanan 11 jam naik pesawat akhirnya ara dan chika sampai diturki, saat turun dari pesawat mereka sudah ditunggu oleh bodyguard ayah ara

Setelah masuk kedalam mobil ara dan chika dibawa pergi bahkan mereka dikawal oleh beberapa bodyguard,setelah perjalanan beberapa jam mereka sampai dimansion yang sangat besar dan mewah.

Chika dan ara pun langsung turun dari mobil,masuk kedalam mansion saat masuk chika melihat ayah ara sedang duduk bersama ci shani dan satu orang lagi.

"ehhh chik sini duduk"shani

"iya ci"chika

Chika pun berjalan menuju ci shani dan langsung duduk diikuti oleh ara yang duduk disampingnya.

"chik kenalin ini gracia calon istri"shani

"ge kenalin ini chika tunangan ara"shani

"haii yaa"graci

"ehh iya kak"chika

"kamu capek chik?"ayah ara

"gak kok om"chika

"yaudah kalian ikut shani sama gracia aja jalan jalan"ayah ara

"emang gak ganggu ci?"tanya chika

You and Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang