30

6.9K 658 99
                                    





Drtt... Drtt.. Drttt...

Baru ara mau menjalankan mobilnya tiba tiba ada yang menelfon dirinya ara yang melihat nama langsung mengangkatnya.

"halo mah?"

"tadi aya nelfon mama katanya chika ada dirumahnya"

"mksh ya mah"

"kamu bertengkar sama chika?"

"gak mah"

"nah bagus selesai jemput chika kita langsung kemall membeli baju kamu dan chika"

"iya mah"

Tit.. Tit.. Tit..

Setelah mematikan hp, ara langsung melajukan mobilnya menuju rumah chika saat diperjalanan ara terus berfikir bagaimana cara dia membujuk chika.

Tiba tiba ara teringat kalau chika sangat suka es krim,sebelum sampai kerumah chika ara berhenti disebuah supermarket ara membeli banyak macam es krim karna dia tidak tau eskrim apa yang disukai oleh chika.

Brakk..

Ara menutup pintu mobilnya dan berjalan masuk kedalam rumah chika baru ara mau mengetok pintu tapi sudah terbuka duluan,ara yang melihat chika mau menutup pintunya kembali langsung menahannya dengan tangan.

chika yang melihat ara berada didepannya mencoba menutup kembali pintunya tapi ara menahannya dengan tangan,dengan terpaksa chika membukanya dan membiarkan ara masuk kedalam rumah.

Saat chika ingin berjalan meninggalkan ara,ara langsung menahan tangan chika dan menariknya kedalam pelukan ara mengelus elus kepala chika.

"maaf ya"ara

"iya"

"ini aku beliin eskrim"ara

Chika yang mendengar kata es krim langsung melepas pelukannya dan melihat kearah tangan ara yang memegang kantongan,chika mengambilnya dan menarik tangan ara menuju dapur.

"makasih ya raa"ucap chika tersenyum

"hm"ara

Chika membuka yang dibawa ara tadi saat dibuka matanya chika berbinar binar melihat banyak sekali eskrim yang dibelikan oleh ara,chika yang melihat rasa vanila langsung membukanya dan langsung memakannya.

"aa...ayoo buka mulut raa"

"aku gak suka es krim"

"ihh ara buka mulutnya cepattt"

"hm...aa"

"gitu kek daritadi, enak kan eskrim"

"gak"

"ehh ara udah datang"mama chika

Ara langsung berdiri dari duduknya berjalan mendekati mamanya chika dan menyalimnya,chika yang melihatnya pun tersenyum.

"mah,habis chika makan eskrim kami mau pergi kemall"ara

"iyaa tadi mama kamu udah bilang ke mama kok"mama chika

Chika yang mendengarnya langsung menghentikan memakan eskrim dan melihat kearah seolah meminta penjelasan karna chika tidak tau.

"ayo"ajak ara

"kemana??"chika

"kemall mama udah nunggu disana"ara

"ngapain??"tanya chika

You and Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang