"Demi apasih gue baru tau ternyata ara yang punya ni sekolahh njir"batin chika
Yaudah pulang yukk gaess
"raa aku duluan ya sama miraAra hanya mengangguk,fiony dan mira pun keluar dari toilet saat ara mau keluar dari toilet tali sepatunya lepas ia pun mengikatnya terlebih dahulu dan saat ara mengikatnya chika pun langsung keluar dari wc, betapa terkejutnya chika saat ngeliaat ara didepannya, Ara pun yang sudah selesai mengikat tali sepatunya berdiri berjalan mendekati chika dan membisikkan sesuatu disamping telinga chika "jadi orang tu jgn tukang nguping pembicaraan"
Setelah membisikkannya ara pun langsung berjalan keluar meninggalkan chika yang berdiam diri mematung.Deg..Deg... Deg...
Kenapa setiap dia dekat gue jantung gue kok degdegan yah?? Apa karna gue terlalu takut sama tu ketos dingin?,chika pun langsung mencuci tangannya diwastafel dan pergi keluar dari wc menuju parkiran.saat chika ingin berjalan kearah mobilnya ia melihat seseorang yang ia kenal sedang berdiri didekat taman.Chika pun langsung berjalan menuju taman menghampirinya, kakek?
"eh chika, kamu kenapa belum pulang?
Ni baru mau pulang kek , kakek ngapain disekolah chika?? Apalagi pake jas pasti acara penting kan kek?
"gak kok, kakek hanya berkunjung ke shbt kakek.
Ohh, yaudah chika pulang dulu ya kek saat ingin melangkah "ehh kamu mau kemana temenin kakeklah gak kasihan apa kakek sendiri" emang kakek nunggu siapa?
"kepo ya kamuu , apaan sih kekPermisi tuan ara pun membungkukkan badannya perkenalkan saya ZAHRA NUR KHAULAH kakek saya menyuruh saya untuk membawa anda keruangannya.chika yang kaget mendengar suara itu pun langsung menoleh kesamping dan melihat ara sedang berbicara kepada kakeknya.
"ohh jadi saya panggil kamu ara aja yaa"
"yaudah nak ara bntr ya, kakek mau ke cucu kakek dulu"
Chika....
Ehh iya apa kek, "kakek tinggal masuk dulu ya" iya kek kalau gitu chika pulang dulu ya bye kakek muachhh, chika pun berjalan melambai lambaikan tangannya kearah kakeknya.
Ara pun mengantar lekaki itu keruangan kakeknya,"makasih ya nak ara" sama-sama kek, ara pun langsung pergi.
Kakeknya chika pun langsung masuk kedalam ruangan dan melihat kakeknya ara sedang duduk dimeja kerja sedang mengurus laporan, "ehh jo astaga kamu itu sempat-sempatnya mengerjakan laporan padahal sahabatmu sudah datang kesini"
Apa kabar royy??
"baik joo"
"apakah anak perempuan tadi yang mau kau jadohkan bersama anakku jo? "
Betul sekali roy
"apakah kedua putri kita bakal menerima jo saat mereka tau kita menjodohkan sesama jenis, aku agak khawatir mereka tidak dapat menerimanya jo"
Kalau cucu ku roy dia setuju perjodohan ini walaupun aku belum memberitahu calonnya tapi dia pasti tidak akan menolaknya,tinggal menunggu putrimu roy.
"cucu ku pasti akan menerimanya apalagi calonnya idaman haha..haha.. "
Bisa aja kau royy, ya sudahh mari duduk dulu meminum teh nya royy, terus kapan kita akan memperkenalkan mereka satu sama lain?
"aku mengikut aja jo, kapan pun kau bisa akan ku usahakan"
Mungkin lebih cepat lebih baik ya roy, apalagi cucu-cucu kita belum punya pacar
Jadi gak terlalu susah untuk membujuknya
"benar juga sihh kalau udah ada pacar susah, bisa berabee kita urusnyaa hhaha..Dilain tempat
Ara yang baru masuk kedalam mobilnya tidak langsung menjalankannya ia sedang menunggu seseorang.saat ara memejamkan matanya tiba" kaca mobil diketok oleh seseorang.
Tok... Tok..
Ara pun langsung membuka pintu mobilnya, dan langsung menjalankan mobilnya dikecepatan rata-rata.
Mobil sangat hening gak ada yang memulai pembicaraan sampai akhirnya
Kakeknya ara pun memulai berbicara" ara apakah kamu kenal dengan YESSICA TAMARA?
Kenal kek.
"Dia adalah calon istri mu"
Ara yang mendengarnya pun hanya menghelakan nafasnya huftt.... Apakah ara boleh bertanya kek??
"Apa zahra?
Kenapa harus sesama perempuan kek?
"ya karna shbt kakek cuma punya satu anak yaitu YESSICA TAMARA"
Ara yang mendengarnya pun hanya bisa menerima kenyataan perjodohan ini, dia pun juga gak bisa menolak perjodohan ini jadi sia sia saja jika ara harus berdebat dengan kakeknya karna sampe kapan pun perjodohan ini gak bakal bisa batal.
Tidak terasa akhirnya ara sampe dirumah kakeknya, ara pun langsung memarkirkan mobilnya digarasi.Maap ya gaess kalau tanda bacanya byk yang salah hehe ≧∇≦
~Selamat Membaca~
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me [END]
Fiksi RemajaMenceritakan tentang ZAHRA NUR KHAULAH bersekolah DISMANSA sebagai ketos mempunyai sifat yg cuek dan dingin dan seorang bad girl yang bernama YESSICA TAMARA dan mereka dijodohkan gmnkah kelanjutannya? Ini cerita pertama aku, sorry ya kalau penulisan...