27

6.5K 672 109
                                    




Ceklek...






"bangun chik"ara

"chik"ara

Chika perlahan membuka matanya dan melihat ara didepannya,chika langsung duduk dikasurnya menatap muka datar ara.

"turun kebawa makan"ara

"iya"chika

Setelah mengatakan itu ara langsung keluar kamar meninggalkan chika yang masih terduduk dikasur, chika pun berjalan keluar kamar mengikuti ara.

Saat sampai dimeja makan chika yang mau duduk melirik kearah shani dan gracia langsung tersenyum mereka sangat cocok menurut chika,chika pun duduk disamping ara.

Makan malam dimulai suasana sangat hening tidak ada yang memulai pembicaraan tapi tiba tiba ayah ara bersuara.

"jaga ponakan om ya gracia"ayah ara

"siap om, tanpa om suruh saya pasti akan selalu menjaga shani melindungi dan membuatnya bahagia"gracia

Shani yang mendengar kata kata gracia dibuat terharu apalagi dengan nada yang sangat serius itu semakin membuat shani percaya kalau gracia tidak main main dalam hal menikah.

"awas kalo kamu nyakitin dia, saya pastikan kamu tidak bakal bertemu dengan shani lagi"jawab ayah ara dengan tegas

"siap om"gracia

Setelah selesai makan,chika kembali kekamarnya karna dia masih merasa sedikit ngantuk,saat chika masuk kedalam kamar tiba tiba ara masuk juga.

"gak"ara

Ara langsung berjalan menuju kasur dan membaringkan tubuhnya,chika yang melihatnya hanya tersenyum dan berjalan menuju kamar mandi.

Chika yang keluar dari kamar mandi berjalan menuju kasur,chika yang melihat ara sudah tidur hanya bisa mengurungkan niatnya, padahal sesudah mandi dia ingin bertanya ke ara.

Chika yang mengantuk ikut berbaring disebelah ara, chika menatap punggung ara ingin sekali dia memeluknya tapi entahlah chika merasa ragu,chika langsung menutup matanya dan tidur.

























Hoamm...

Chika yang sudah keseringan bangun pagi sekarang sudah terbiasa,chika langsung berjalan kekamar mandi, setelah selesai mandi, chika langsung turun menuju dapur, saat sampai didapur chika melihat ci shani.

"halo ci"chika

"ehh chika udah bangun"shani

"cici lagi masak buat sarapan?"chika

"iya chik"shani

"yaudah sini aku bantu"chika

"serius ni"shani

"iyalah ci"chika

Shani dan chika pun memasak saat sudah selesai mereka langsung menyiapkannya dimeja makan setelah siap,shani berniat memanggil gracia tapi sudah keburu datang duluan dan langsung memeluk shani.

Chika yang melihatnya hanya tersenyum dan langsung berjalan menuju kamarnya untuk membangunkan ara.

"raa"

"araa"

"bangun raa"

Ara yang mendengar suara chika langsung terbangun dan menatap chika yang lagi tersenyum kearahnya.

You and Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang