38

6.7K 705 108
                                    

Ara yang sudah sampai di apartment yang ayah ara sediakan,ara pun langsung masuk kedalam apartmentnya untuk melihat keadaan didalam.

Drtt.. Drtt.. Drt..

"kamu sudah sampai dimedan?"

"udah, ini lagi diapartment yah"

"apa perlu bantuin bodyguard ayah untuk mencari keberadaan chika?"

"gak usah yah, biar ara yang cari sendiri"

"bagus, ini baru anak ayah.yasudah ayah tutup telfonnya bentar lagi meeting"

"iya yah"

Tit.. Tit.. Tit..

Setelah telfon mati ara menghela nafasnya dengan kasar ara merasa bingung gimana caranya dia mencari chika tanpa bantuan dari ayahnya sedangkan kota medan sangat luas.

Karena merasa gerah dan capek ara masuk kedalam kamar mandi selesai mandi, dia langsung mengganti bajunya dengan baju biasa dan langsung menaiki kasur.

Ara menatap langit langit atap kamarnya karena tidak mau terlalu memikirkan cara untuk mencari chika,ara pun secara perlahan menutup matanya.






















"chikaaaa"teriak tante chika

"iya mii"balas chika terial

"ayo cepat turun ini mami sama papi udah nunggu daritadi"tante chika

"iya iya"ucap chika sambil turun dari tangga

Chika pun berjalan mengikuti tantenya dari belakang dan langsung masuk dalam kedalam mobil saat mobil dijalankan tantenya yang melihat chika hanya melihat kearah luar jendela.

Mencoba untuk mencairkan suasana yang hening ini, dia pun mulai bercanda tawa bersama suaminya akhirnya chika mulai tersenyum dan tertawa menanggapi lawakan tantenya.

"mami, kita mau kemana?"ucap chika

"ada deh"tante chika

"ish"chika

"kamu suka durian kan?"tanya om chika

"suka kok pi"jawab chika tersenyum

"yaudah kita makan durian dulu ya"

"iya"chika

Setelah beberapa menit didalam mobil akhirnya sampai diwarung UCOK DURiAN chika pun langsung turun dari mobil mengikuti tante dan omnya berjalan menuju meja yang dipojok.

"banyak banget duriannya mi"ucap chika terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"banyak banget duriannya mi"ucap chika terkejut

"iya, disini juga duriannya enak"tante chika

You and Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang