Haii guyss
Happy reading . . .
maaf kalo ngga menarikDi jam 17.00 Mew lebih duluan bagun, melihat pesan dari Mild.
"Woy mew gue udah urus semuanya tentang art"
"oh ya thank you bro"
Mew merasa lega, Mew keluar dari kamar Gulf perlahan-lahan agar Gulf tidak terbangun. Mew ke ruang tengah untuk menonton tv, tiba-tiba Art datang dengan membawa sekantung plastik jajanan kesukaan Gulf sebagai permintaan maaf, Setelah itu Art pergi begitu saja.
Sudah jam makan malam, namun Gulf belum bangun juga, Mew masuk ke kamarnya untuk membangunkannya.
"Gulf, sudah jam 18.30 kau belum makan dari siang"
"phi miuu" Gulf memeluk erat tangan kekar Mew, membuat kesan imut tersendiri, Mew bahkan sangat ingin melahap bocah itu.
"Gulf kenapa?" tanya Mew lembut sambil menepuk pipi Gulf
"Mmm, phi miuu gulf mimpi buruk" Melihat itu Mew merasa tambah gemas dengan Gulf yang bicara seperti itu dan mulut yang dimanyunkan, Mew mencubit pipi Gulf lalu menggendong Gulf ke ruang makan. Mew mendudukan Gulf, mata Gulf langsung tertuju pada kantung plastik berisi jajanan.
"phi miuu ini apa?" tanya Gulf sok polos.
"Jajan kesukaanmu"
"phi miu yang beliin?"
"Bukan, bukalah ada surat didalamnya"
"heum, otey!"
Gulf membuka kantung plastik itu lalu mengambil surat itu.
Hai gulf mungkin kau tidak tahu siapa aku, tapi aku minta maaf atas kejadian kemarin aku tidak tahu harus bagaimana maka aku membelikanmu jajanan itu, cukup? kuharap kau memaafkanku, Maaf. - Art
"Aow siapa art? phi miu tau?"
"Ya tau, kau memaafkannya?"
"iyya tapi siapa art? dia salah apa sama gulf? koo minta maaf"
"sudahlah susah dijelaskan nanti yang ada phi prustasi sendiri menjelaskannya, ini makanlah"
"hihihi gulf ndak mau makan itu, gulf mau makan jajan ajaa"
"Hei gulf makan dulu baru makan jajan, jika tidak kau akan sakit nanti phi tidak belikan jajan lagi untukmu mau?"
"idih yaudah gulf mam"
Setelah selesai makan Gulf langsung menyalakan tv dan menikmati jajannya, Mew duduk disebelah Gulf sambil memainkan ponselnya.
"phi miu berarti masih mau beliin gulf jajankan?"
"ya, asalkan kau mau . . ."
"huwaa phi miu sakitt"
haii phi nong ...
ku lanjutin ini malem" soalnya kebangun, maaf kalo ada yang kurang atau ngga bagus.
btw, aku jadinya damaikan sajaa wkwk soalnya nanti aku juga kesel bukan kalian doang 🙏
penasaran ngga lanjutannya gimana?? pantengin terus okay!!
seperti biasa janlup vote, comment 🙄💘
KAMU SEDANG MEMBACA
Story MG (END)
AléatoireSeorang Bos di salah satu perusahaan dan seorang siswa SMA.