30

807 27 1
                                    

Happy reading

Sesuai rencana Mew, Mew sudah terbangun di jam 4 subuh, dan untuk menghilangkan rasa ngantuknya, Mew beranjak ke kamar mandi untuk mencuci muka.

Mew telah menyiapkan semua kebutuhan untuk liburan hari ini, semua barang telah di masukan kedalam mobil, dan yang terakhir Mew menggendong Gulf untuk masuk dalam mobil, untungnya Gulf tidak terbangun karena sentuhan Mew.

Semua telah siap waktunya untuk pergi, liburan kali ini cukup jauh sehingga Mew harus pagi-pagi benar berangkat kesana.

——————————————————

Nyatanya sampai di lokasi juga Gulf sama sekali belum bangun, Mew memindahkan seluruh barang yang dibawa ke penginapan yang ia sewa untuk 1 hari.

"uhmm, phi Mew? Aow?! kok dimobil?" Gulf keluar mobil untuk mencari.

"Phi Mew!!!" Gulf meneriaki Mew dan langsung berlari memeluk Mew.

"Phi miu, Gulf kira Gulf diculik" ucap Gulf yang masih memeluk erat tubuh Mew.

"Hey Gulf, tidak ada apa-apa" Mew menenangkan Gulf.

"Apa kau masih mengantuk? kau bisa tidur di penginapan" lanjut Mew.

"Hum, nda Gulf udh nda ngantuk, eh tapi tunggu, kok kita ada disini phi?" Tanya Gulf lalu menatap Mew.

"kau bilang kau suka dengan pantai? jadi phi mau berlibur sejenak denganmu" Gulf mendengar itu langsung loncat ke gendongan Mew.

"Phi miu! kok nda bilang-bilang dulu sih? kan Gulf nda ada persiapan" omelnya sambil menunjukkan wajah cemberutnya.

"Tenang, phi sudah siapkan semuanya" Gulf senang, ia memeluk leher Mew dan meminta untuk langsung bermain di pantai itu.

Mew membawa Gulf bermain di pantai dan bermain air bersama, Gulf sungguh senang dengan liburan hari ini.

Mereka bersenang-senang, karena juga pengunjung di pantai itu tidak terlalu banyak, hanya beberapa keluarga yang mengunjungi.

"Phi Mew, sinii' ajak Gulf yang sudah sedikit lebih jauh dari Mew.

Mew menyusuli Gulf lalu meloncat dan memeluk Gulf.

"Phi Mew, phi berat tau" ujarnya.

"biarin" balas Mew.

——————————————————

Setelah bersenang-senang dipantai, di siang hari Gulf sedang bersantai sambil meminum susu strawberry kesukaannya, sedangkan Mew msih berada di dalam kamar penginapan.

Tiba-tiba saja Mew muncul dihadapan Gulf, entah darimana.

"Phi Mew, kok tiba-tiba disini sih??"

"Ajaib kan?" Jawabnya.

Gulf menggerutu tidak jelas, lalu tanpa Gulf sadari ia sedang difoto oleh Mew menggunakan kamera polaroid.

Foto itu disimpan di tas Mew dan tidak akan dipindahkan.

"Aow? Phi Mew bawa kamera? ayo foto-foto!!" Ajaknya.

"Ya, berdirilah disana phi akan foto" Gulf menuruti dan langsung berlari ke tepi pantai.

——————————————————

Setelah berfoto dan bersantai bersama, Mew dan Gulf beristirahat di kamar penginapan hingga malam tiba, Mew mengajak Gulf untuk dinner bersama.

"Ah phii, Gulf udah ngantuk, gak mau makan, maunya bobo" ucap Gulf yang tubuhnya masih terbaring dengan ditutupi selimut.

"Ayolah Gulf, tidak boleh melewati makan malam, ayo makan syg" rayu Mew, akhirnya Mew menggendong Gulf untuk dinner bersama.

Sampai ditempat, karena Gulf yang sangat mengantuk ia masih menutup matanya di gendongan Mew.

"Gulf bukalah matamu" kata Mew.

Gulf perlahan membuka matanya, dan betapa kagetnya ia melihat tempat yang begitu indah, meja makan yang diatasnya sudah ada berbagai macam makanan, dan 2 bangku yang tersedia.

"Phi Mew? apa ini?" Tanya Gulf terbingung.

"Ini sudah phi persiapkan" jawab Mew.

Mew menggandeng tangan Gulf dan mendekati meja makan itu.

"Duduklah cintaku" Mew memundurkan bangku itu, dan Gulf duduk.

"Apa sudah pas?" tanya Mew, Mew membenarkan posisi kursi itu agar kekasihnya nyaman untuk duduk.

"Sudah phi, ini sudah pas" jawab Gulf.

Mew duduk di bangku persis di depan Gulf, sengaja Mew mengatur seperti itu agar ia tetap bisa menatap kekasihnya.

Mereka makan malam bersama, sangat romantis suasana makan malam saat itu.

Saat selesai makan malam, mereka masih berada ditempat itu, mereka ingin menikmati suasana romantis ini lebih lama.

Mew memanggil pelayan untuk membersihkan piring-piring sisa makanan mereka.

"Phi Mew, terimakasih ya, sudah menyiapkan semuanya" ucapan manis dari Gulf.

"Iya syg" jawab Mew dengan suaranya yang khas.

Mew mendekati wajah Gulf, Gulf menatap Mew.

"Ada apa phi?" Katanya.

Tanpa basa-basi Mew mempertemukan bibirnya dan bibir manis Gulf, untuk perakhiran liburan manis ini.

"Kau milikku Gulf" bisik Mew.

"Aku tau phi" Jawab Gulf.

                                END

——————————————————

Story MG  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang