Happy reading
maaf kalo ngga menarikSiang hari Mew dan Gulf pergi bersama, awalnya mereka merencanakan untuk pergi ke tempat makan, tapi ditengah perjalanan Mew melihat ada tempat yang menjual bunga berbagai jenis, Mew mengarahkan mobilnya ke tempat itu, Gulf kaget karna awalnya mereka akan makan bersama mengapa malah pergi ke tempat bunga?
"phi? ngga jadi makan?"
"sdh diam saja tunggu disini"
Gulf nurut dengan Mew, Mew keluar membeli bunga yang sangat cantik, Gulf berpikir Mew akan memberikan bunga itu kepada siapa? Gulf sedikit curiga.
Mew kembali ke mobil lalu menaruh bunga itu dengan hati-hati, dan melanjutkan perjalanan mereka. Saat makan mereka tidak ada perbincangan sama sekali seperti orang asing, Mew juga tidak menanggapi Gulf saat Gulf menatapnya terus menerus.
Sampai dirumah Mew seperti biasa masuk ke kamarnya dan Gulf dibiarkannya, Mew seperti menjauhkan diri kepada Gulf, Gulf juga sering mendekat dan mengobrol dengan bibi tapi Gulf juga tidak berani menceritakan tentang Mew.
Keesokan harinya, Mew pergi ke kantornya, seisi kantor menyambutnya, awalnya Mew tidak menanggapi wanita itu, namun saat keadaan sudah sepi ia mulai mengajak wanita itu untuk masuk ke ruangannya, saat wanita itu masuk ke ruangannya Mew memberikan bunga yang kemarin ia beli, wanita itu pastinya senang.
"phi bunganya sangat cantik"
"yaa, seperti dirimu"
Wanita itu tersenyum malu, setelah Mew memberikan bunga, wanita itu keluar dari ruangan Mew karna ada juga pekerjaan yang harus ia kerjakan. Tiba-tiba Mild masuk dengan membawa bekal entah milik siapa, Mild memberikan bekal itu pada Mew, Mew bingung siapa yang memberikannya bekal, Mild berkata itu adalah bekal dari Gulf, Mew menolak bekal itu dengan alasan ia tidak lapar.
Mild kembali membawa bekal itu pada Gulf, Gulf yang masih menunggu di depan kantor Mew menerima makanan itu kembali, sedikit kecewa dengan Mew, tapi Gulf tetap tersenyum dihadapan Mild, Gulf pulang kerumah, Gulf akhirnya memakan sendiri makanan yang ia masak yang seharusnya untuk Mew malah ditolaknya.
"phi miu kenapa sihh, nyebelin banget sekarang" Gulf mengoceh sambil membuka makanannya.
Selesai makan Gulf mencuci wadah makanan itu lalu kembali kekamar, Gulf mendapat pesan dari Win, mengajaknya pergi ke taman bermain bersama Bright juga. Gulf menyetujui, Gulf bersiap-siap untuk pergi menemui Win, sampai di taman Gulf langsung disapa oleh Win, Gulf duduk disebelah Win, mereka melakukan banyak hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story MG (END)
RandomSeorang Bos di salah satu perusahaan dan seorang siswa SMA.