Happy reading
Maaf kalo ngga menarikSetelah mereka bertemu Gulf mengajak Mew untuk tinggal sementara di apartemennya, waktu 2 Minggu itu pun dinikmati bersama.
2 Minggu sudah berlalu, saatnya Mew untuk pulang kembali ke Bangkok dimana ia tinggal, dan Gulf tetap tinggal di USA.
~~
Gulf hari ini berangkat kerja pukul 07.00, Gulf tidak pernah merasa malas saat akan bekerja, ia tetap bersemangat walau agak lelah karena semalam ia pulang sedikit terlambat, sampainya Gulf di kantor ia mendapat kabar bahwa Gulf akan mempunyai partner kerja, pastinya Gulf tidak sabar ingin bertemu dengan orang itu.
Waktu berlalu sekitar 25 menit, ada yg mengetok pintu ruangan kerja Gulf, Gulf membukakan pintu itu, Gulf berhadapan dengan wanita cantik, Gulf mempersilahkan wanita itu masuk ke ruangannya.
"Haii" sapa wanita itu dengan ramah.
"halo, siapa namamu?"
"oh ya, perkenalkan aku Grace Nattarika Traipipattanapong, panggil saja dengan sebutan Grace" setelah mendengar ucapan ramah Grace, Gulf terpaku sejenak, ia merasa ini hanya kebetulan.
"heyy, ada apa dengan dirimu?" reaksi bingung Grace saat melihat Gulf termenung, ia melambaikan tangannya dihadapan mata Gulf.
"oh ya maaf aku ngeblank haha, em perkenalkan aku Gulf Kanawut Traipipattanapong" Gulf berbicara manis pada Grace.
"Aow, baiklah salam kenal Gulf"
"Oh ya, mari menjadi partner kerja bersama!" lanjut Grace dengan penuh gairah.
"emh yaa" Gulf masih ragu' terhadap Grace.
——————————————————
Hari terus berganti, hingga Gulf dan Grace semakin dekat, mereka saling mengenal sifat mereka satu sama lain, Grace sebenarnya sedikit tertekan dengan Gulf, karena sangat sering ia berbucin ria dengan Mew lewat telfon, namun tidak apa Grace sudah menganggap Gulf adalah sahabatnya.
"Gulf, aku lapar mau makan siang?"
"boleh saja, akan ku pesankan makanan ya"
"baikkk" jawab Grace lucu.
Gulf memesankan makanan favorit Grace, Grace sangat sering membeli makanan itu, setelah sampai makanan itu Gulf mengambilnya didepan gerbang kantor.
"Grace, makanannya sudah sampai ku ambil dulu ya"
"okeyy"
Tidak memerlukan waktu lama untuk mengambil makanan itu, Gulf kembali ke ruangan kerjanya sambil menggoda Grace, sifat Gulf yang jahil tidak akan pernah hilang dari dirinya.
"ekhem, ini apa yaa" ucap Gulf sembari mengeluarkan makanan dari plastiknya, Grace yang sudah daritadi menatap makanan itu.
"aku tau kau suka ini, nih ambil"
"Omo omo, terimakasih banyakkkkkkk" ucapan terimakasih Grace dengan nada agak lantang, mereka berdua makan bersama, karna pekerjaan sedang lumayan padat jadi waktu istirahat mereka tidak lama, mereka melanjutkan pekerjaannya masing-masing, walau Grace sering bertanya pada Gulf, tapi itu tidak menjadi beban untuk Gulf, maklumi saja Grace belum terlalu lama berkerja disitu.
——————————————————
Gulf K.
Gulf! kirim alamatmu
hah? Untuk?
aku bosan dirumah