2.Pernyataan

754 84 0
                                    

Lanjut kuy!
Biasakan follow sebelum baca dan klik stars kiri bawah juga plis komen kalian supaya aku semakin semangat buat bikin next chptr nya.
Yt atas enak banget lagu yang aku pilih buat kalian soo kuy klik...
••••••

"Apa?! Apa maksud appa dan eomma aku harus berkuliah di California?"

"Dengarkan appa mu lisa"

"Tapi oppa aku tidak mau meninggalkan korea, aku menyukai seorang namja di sini"

"Kau tau? Jika kau dengan nya adalah jodoh pasti kalian akan bertemu dan lagi pula seminggu kedepan kau akan ujian kelulusan lalu lulus bukan? Waktu mu masih 2 minggu di korea"

"Eonnie tidak mengerti"

"Lisa!"

Bentak song kang membuat lisa terselentak dan kaget pasal nya tiba tiba saat ia membuka pintu rumah eonnie dan oppanya langsung memberi tahu nya bahwa dia harus berkuliah di luar tapi kenapa harus? Lisa pun berlari kedalam kamar membuat hye kyo menahan adik nya untuk tidak mengejar lisa dan terpancing emosi.

"Tenang lah, kau tidak perlu membentak nya"

"Tapi nunna, dia selalu keras kepala"

"Sudah lah, khajja kembali ke kantor appa dan eomma menunggu kita untuk meeting penting dengan bae group"

••••

"Hikss hikss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hikss hikss...Bagaimana ini, di satu sisi aku tidak mungkin menolak permintaan appa dan eomma tapi di sisi lain aku juga tidak mau meninggalkan korea dan tidak bertemu dengan doyoung lagi"

Tok
Tok

"Nona mandi lah aku sudah menyiapkan air hangat kemudian turun lah dan makan nona"

"Ne khamsahae-yo bibi han"

"Cheonman-eyo nona"

.

.

.

.

Seperti biasa eomma,appa,eonnie dan oppa lisa tak kunjung pulang dan selalu lembur setiap hari meninggalkan lisa di rumah yang sangat besar ini dengan penjaga dan bibi han yang mengurusnya. Lisa pun bersiap kala melihat jarum jam menunjukkan angka 7kst, ia mulai membawa buku yang akan berguna untuk ia menghampiri doyoung di rumah nya dan mengerjakan tugas bersama.

Lisa pergi dengan di antar paman Oh, dan sampai di gang ia memberhentikan mobil dan menyuruhpaman oh pulang sebab mobil tak akan muat masuk ke dalam sana. Paman oh sempat menolak karna ini gang yang sepi tapi lisa bilang rumah teman nya tidak jauh lagi membuat paman ohau tak mau pulang.

"Kenapa lampu di sini sangat redup?"

Gumam lisa melihat kanan kiri di gang yang limit pencahayaan tersebut. Tak lama kemudian 3 pria sebayanya datang mendekati nya membuat lisa yang ingin mundur pun terkepung.

𝐆𝐰𝐚𝐞𝐧𝐜𝐡𝐚𝐧𝐚 𝐃𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠-𝐚𝐡 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang