8.kimyoung

425 53 8
                                    

Guys seperti biasa yah follow dulu sebelum kalian baca
Klik yt di atas karna parah lagu yang aku pilih enak enak buat sambil baca part
Klik stars vote di kiri bawah pojok
Always healty yh guys!
Yodah ke intinya aja...
•••••

Lisa pov.

Aku terbangun karna aku merasa pencahayaan kurang di sini, bahkan dinginnya udara menusuk hingga menembus tulang rusuk ku. Aku berusaha berdiri dan menggosokkan kedua tangan ku yang memeluk diriku sendiri karna sangat dingin.

Aku masih dapat mendengar suara hujan merintih di luar sana, aku yang sedari tadi menggigil di kamar sekarang lebih menggigil hingga aku menyadari bahwa aku sekarang berada di basement. Aku berjalan menaiki tangga basement dengan jalan yang oleng karna kepala ku masih sangat pusing hingga aku sampai di depan pintu nya.

Tok

Tok

"Do..doyoung-ah to..tolong buka pintu nya, di..di sini benar benar di...dingin"

Mohon ku dengan suara yang gemetar. Namun sama sekali tak ada sautan dari luar membuat ku hanya terduduk dan bersandar di pintu basement itu sembari meringkung kemudian kembali mengenang masa lalu ku.

Author pov.

Flashback on

Lisa kecil saat ini sedang menangis saat tau bahwa sahabat dari bibi Han yang juga sudah seperti ibu kandungnya sendiri karna mengurusnya sedari kecil sedang sakit parah dan harus di oprasi. Lisa sudah membujuk kedua orang tuanya untuk membiayai oprasi bibi kim namun mereka bersi keras tak mau meminjamkan uang.

Lisa bahkan sudah memecahkan 2 celengan batu nya namun hanya dapat 8 jt won itu pun tak cukup dari setengah biaya rumah sakit. Ia benar benar mengutuk dirinya sendiri hingga anak lelaki bibi kim datang dan membuat lisa spontan melepas pelukan bibi han dan beralih memeluk putra dari bibi kim yang ia panggil kimyoung oppa walau mereka hanya berbeda bulan saja.

"Hikss...mianhae mianhae jeongmal mianhae kimyoung oppa-ya hikss... Aku tidak berguna karna tak bisa membantu bibi kim"

Kimyoung mengelus surai lisa kecil dengan lembut.

"Gwaenchanha... Ini bukan salah mu dan lagi pula seharusnya aku yang membiayai oprasi eomma ku bukan kau lisa-ya"

"Hikss jika saja uang ku cukup pasti bibi kim tak akan sakit seperti ini ottokhae oppa"

"Ini bukan salah mu lisa-ya"

Flashback off

"Hikss kimyoung oppa,kau dimana sekarang? Aku sangat merindukan pelukan mu di saat aku sedang sendiri hikss....Aku terjebak oleh cinta ku sendiri oppa hikss"

•••••

Pukul 3 siang doyoung baru terbangun dari tidur pulasnya di kamar, ia pergi ke dapur namun tak ada makanan sama sekali nahkan di luar masih hujan. Ia pun pergi ke arah basement lalu membuka pintu membuat lisa terjedak ke belakang sebab ia yang bersandar di balik pintu basement dengan lemas dan wajah pucat nya ia mencoba kembali duduk.

"Hey kau!! Wanita mata uang cepat lah beli bahan makanan di belakang sudah habis lalu masakkan aku sesuatu!!"

"Do..doyoung-ah kepala ku pusing... Ka..kau bisa ambil uang di dompet ku dan beli apapun yg ka..kau mau"

Doyoung yang geram dengan penuturan lisa yang selalu mengaggap ia membutuhkan uang nya pun menarik dan menjambak rambut lisa hingga berdiri. Lisa yang sedari tadi masih memeluk diri sendiri dengan tatapan sayup dan ia masih menggigil juga pucay hanya bisa pasrah dan menatap mata doyoung.

𝐆𝐰𝐚𝐞𝐧𝐜𝐡𝐚𝐧𝐚 𝐃𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠-𝐚𝐡 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang