Follow sblm baca ya yadeura!
Voment nya jan lupa..
••••••"12 november 2003, Bae irene dan kedua orang tuanya pindah ke desa buseok karna appa irene dinas di sana. Bertepatan tanggal 15 november 2003, 3 hari setelah Bae Irene pindah ke buseok seorang anak yang sering di panggil lily oleh dayoung pindah ke sana bersama kedua orang tuanya."
"Kenapa mereka pindah ke buseok?"
"Lily pindah karna appanya yang memiliki rencana untuk meratakan desa buseok agar bisa membangun gedung perbelanjaan besar di sana dengan ternyata Appa Bae irene menginvestasikan 40 juta US dolar untuk bekerja sama dengan appa lily. Namun hye kyo yang ternyata adalah kakak perempuan dari lily menyusul ke sana dan melakukan pekerjaan ilegal"
"Mwo? Apa maksud mu ilegal?"
"Ia ternyata bekerja sama dengan appanya, mereka ternyata sama sekali tidak pernah punya rencana untuk membangun pusat perbelanjaan di sana lalu seminggu lamanya mereka tinggal di sana hingga hye kyo menelpon appamya dan bilang bahwa S Succ company berhasil di bangun di US dengan hasil tipu mereka membuat keluarga lily pergi meninggalkan desa buseok."
"Geugae? Bae irene berbohong pada ku? Jadi appanya dan putri sulung nya yang telah membuat tuan Bae gulung tikar dan bangkrut?"
"Ya, tapi dalam hal ini. Lily sama sekali tidak tau apa apa tentang kedua orang tuanya, hingga 6 januari 2004 mereka ber 3 bersama lily kembali ke seoul menyisahkan tuan Bae yang bangkrut dan menetap disana. Yang aku tau bae irene sangat menyukai dayoung, tapi hasil penelitian ku seperti nya kim dayoung menyukai lily bahkan saat irene memberinya kalung ia tak menerimanya namun saat lily yang memberinya ia menerimanya"
"Apa kalung ini?"
Tanya doyoung sembari mengeluarkan kalung lambang apel sebelah, membuat mata jeno membelalak seketika.
"Mwo?! Itu? Apa kalung dayoung hyung?"
"Ne, dia bilang aku harus menjaganya karna ini berasal dari orang yang berharga baginya"
"Apa kau tau kalung itu yang lily kasih untuk nya, aku tau dari pembantu lily dulu saat aku ke buseok kemarin. Dia bilang kalung itu ada 2 punya dayoung satu dan lily satu dan itu sepasang, apel itu akan menyatu saat menemukan pasangan nya"
Seketika doyoung terbungkam, kala ia mengingat sesuatu membuatnya kembali bertanya pada jeno.
"Tu..tunggu, kau bilang lily punya eonnie? Hye kyo? Apa marga mereka?"
Jantung doyoung berdegup kencang saat mengingat bahwa istrinya memiliki eonnie juga yang bernama persis seperti eonnie lily.
"Song"
Ucap seseorang dari belakang membuat atensi doyoung dan jeno melihat ke belakang doyoung, di sana berdirilah taeyong dengan melipat kedua tangan nya yang beberapa jam lalu tak sengaja bertabrakan di rumah sakit dengan taehyung yang tengah membantu lisa menuju ruangan nya.
Flashback on.
Taeyong kini sedang panik kala salah satu anak buah nya menemukan fakta bahwa jeno menyelidiki kasus dayoung di belakang dirinya. Bahkan anak buahnya menceritakan semua yang ia tau, taeyong pun menemui song hye kyo eonnie dari song lisa ke daegu.
Bahkan hye kyo memberi tau seluruh yang ia tau dengan ancaman taeyong yang bila ia tak menceritakan semuanya maka taeyong akan menyebar luaskan kejahatan yang ia lakukan. Bahkan hye kyo membohongi lisa bahwa bibi han ada di indonesia tapi bibi han ada di korea di rumahnya.
Flashback off.
"Mworago?"
Kaget doyoung saat mendengar marga itu. Hingga bibi han berjalan di belakang taeyong yang mulai duduk di sebelah doyoung dan jeno.
"Jeoireumeun Han Dyeoril-rago imnida"
"Mwo?! A..apa kau benar benar bibi han?"
Tanya doyoung membuat bibi han tersenyum dan mengangguk.
"Apa kau mau tau kisah lily?" tanya bibi han membuat doyoung mengangguk dengan cepat.
"Song lily, dia adalah teman baik sekaligus sahabat dayoung dari kecil. Lily mempertaruhkan segalanya demi dayoung, uang, waktu bahkan ia rela berdebat dengan orang tuanya demi melindungi dayoung. 15 tahun lalu seminggu sebelum dayoung tewas kau tau doyoung bahwa Kim reona sahabat ku sakit keras karna terkena tumor yang membuat rahim nya harus di angkat bukan?"
"Aku tau bi, tapi apa maksud mu lily mempertaruhkan segalanya? Dia adalah keluarga song yang jahat"
"anniya, keluarga nya memang jahat tapi lily? Tidak ada sangkut pautnya sama sekali. Dia membantu membayar biaya administrasi rumah sakit eomma mu, dia yang membantu kau bisa bersekolah dan bisa makan dengan dayoung dengan uang tabungan nya yang satu. Dia memecahkan 1 uang tabungan nya yang hanya berisi 8 juta won untuk biaya oprasi eomma mu yang 150 jt won itu membuat nya merasa bersalah"
"Apa? Di..dimana lily sekarang? Katakan bi aku harus menemuinya dan membalas jasanya. Dan dimana hye kyo? Aku akan membunuh nya!! Yang ingin aku tanyakan siapa yang membunuh dayoung?"
"Sebelum akhirnya bibi menyusul keluarga lily 2 hari sebelum nya bibi melihat dayoung yang duduk di bawah pohon dengan menangis, bibi mendengar dia berlirih bahwa dia mencintai lisa. Dia bilang dia akan kembali mencari lisa saat ia besar nanti dan menyatukan kalung mereka, hingga tiba tiba bae irene datang dan menariknya berdiri lalu menamparnya"
Seketika nafas doyoung sesak saat mendengar sekasar itu kah irene? Bae irene? Tapi terlintas di pikiran nya tidak mungkin kan bae group ada hubungan nya dengan irene?.
"La..lalu?"
"Dayoung menatap irene tak percaya membuat irene menangis dan berteriak, irene bilang bahwa dia lebih mengenal dayoung lebih lama tapi mengapa dayoung tidak mengerti bahwa dia mencintai nya? Namun dayoung menjawab kau dan lily mengenal ku hanya berbeda 3 hari saja dan kau bilang mencintai? Bae irene umur kita masih kecil sadar lah"
"Irene benar benar sudah tidak waras"
"Lalu dayoung hendak pergi namun irene memeluk nya tapi dayoung langsung mendorong irene dan pergi dari sana, irene menatap tak percaya dayoung dengan air matanya yang terus mengalir. Bibi hendak mengejar dayoung tapi melihat irene yang mengepal kan tangan nya lalu berteriak, Jika aku tidak bisa memiliki mu begitu pun lily!!!. Itu membuat bibi bingung"
"M..mwo? I..irene?"
..
.
.
Brakkk
"SONG LISA?!!!"
Teriak doyoung sembari menggebrak pintu dan air mata yang terus mengalir namun larut dalam emosi. Doyoung masuk ke kamar lisa dan mengobrak abrik kamar lisa hingga ia menemukan sebuah kotak kecil yang di gembok ia pun berlari ke garasi dan mengambil palu lalu menghancurkan gembok itu kemudian membuka kotak itu.
Brukk
Doyoung tak kuasa menopang tubuhnya untuk berjongkok membuat tubuh nya terduduk kala melihat isi kotak itu adalah kalung apel sebelah persis seperti yang ia pakai. Ia mengangkat kalung itu lalu menghapus air matanya dan masuk ke mobil nya sembari terus menelpon nelpon lisa yang selalu menolak telpon dari nya hingga tiba tiba nomor tak di kenal menelponnya.
'Yeoboseyo'
'Nan Taehyung, phalli ke rumah sakit di Waegyo sekarang'
Tut..
~To Be Continued~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐰𝐚𝐞𝐧𝐜𝐡𝐚𝐧𝐚 𝐃𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠-𝐚𝐡 [END]
Romansa𝕂𝕚𝕞 𝔻𝕠𝕪𝕠𝕦𝕟𝕘 𝕏 𝕊𝕠𝕟𝕘 𝕃𝕚𝕤𝕒 "𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚𝐚𝐧 𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐦𝐮, 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐞𝐞𝐠𝐨𝐢𝐬𝐚𝐧 𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐬𝐢𝐤 𝐦𝐮, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐚𝐤𝐮 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐚𝐭�...