Follow dulu yuk!
Klik yt atas!
Voment kalian sangat berharga bagi aku:)
Yodah yuk lanjut...
•••••5 Tahun lamanya doyoung menjadi tampak lebih kurus dan pendiam, sementara irene kini menjadi buronan polisi bersama paman nya karna kasus Pembunuhan Dayoung yang di ungkap kan oleh bibi Han bersama jaemin dan jeno lalu jangan lupakan gong yu.
Doyoung benar benar membenci dirinya sendiri kala ia mendengar bahwa wanita yang ia cintai bertahun tahun lamanya ternyata adalah orang yang ia cari untuk ia bunuh selama ini, sedangkan wanita yang telah menceraikan nya adalah wanita tulus yang sudah dengan bodoh nya ia sia siakan.
Hari ini adalah hari kebebasan doyoung selama sehari, setiap 3 jam doyoung harus menelpon para polisi untuk memberi kabar bahwa ia tak kabur. Pria itu memakai mantel tebal hitam nya juga topi hitam nya berjalan menuju salah satu gedung hotel tempat di adakan nya acara pernikahan.
Namun kaki pria itu berhenti melangkah kala melihat seorang wanita di tengah derasnya salju yang turun malam hari ini juga outfit serba hitam dan topi juga masker bersama beberapa pria berbadan tegap berada di sebalik tembok hotel, lantas doyoung memindik dan mendekat perlahan lalu bersembunyi di sebalik dinding.
Mata doyoung membelalak kala ia mendengar suara wanita yang amat sangat ia kenal membuat rencana busuknya, lantas doyoung membuka ponsel yang polisi berikan padanya lalu merekam semua perkataan wanita itu.
.
.
.
.
Dreppp
Para tamu beserta mempelai yang tak lain dan tak bukan adalah lisa dan taehyung kaget bukan kepalang kala lampu di hotel bintang 5 ini redup, hingga suara tembakan berhasil membuat semua hadirin berjongkok dan berteriak untuk melindungi diri mereka masing masing.
"Selamatkan nyawa kalian dan tinggalkan kedua mempelai atau kalian semua akan aku habisi sekarang juga"
Suara seseorang yang di samarkan dengan besar membuat para tamu berlari keluar dengan flash mereka masing masing, menabrak ke sana kesini membuat dekorasi segalanya hancur sedangkan taehyung memeluk lisa dan melindungi mempelai wanitanya hingga tiba tiba kala seluruh tamu meninggalkan mereka berdua begitu pula keluarga mereka lampu pun hidup.
Lisa berteriak dan menutup mulutnya dengan taehyung yang semakin erat memeluknya untuk melindungi istrinya itu kala melihat wanita bermasker serta 4 pria berbadan tegap menodongkan pistol ke arah mereka berdua.
"Nuguya!!!" pekik taehyung.
"Jinjja-yo? Kalian tidak mengenal aku?" tanya wanita itu membuat mata lisa dan taehyung membelalak.
"Seolma.." lirih lisa.
"Tidak ada yang mustahil nona song, kau membuat ku menjadi buronan lalu kau bahagia di sini? Andwae! Aku tidak akan rela hahaha" ucap wanita itu.
"Yya! Bae irene! Tidak ada yang membuat mu jadi buronan! Mereka adalah teman teman dari doyoung pria yang kau cintai yang membuat mu menjadi buronan!!" Pekik taehyung.
"Tutup mulut mu!! Tangkap wanita itu!" titah irene pada 4 anak buah nya.
Taehyung maju dan berkelahi dengan mereka ber4, sedangkan irene kini mulai mendekati lisa yang perlahan memundurkan langkahnya.
"Bukan aku yang membuat mu jadi buronan!!" pekik lisa sembari terus mundur.
"Aku tidak perduli mau kau atau bukan!! Jika saja kau tidak pernah menikah dengan doyoung ku, dia tidak akan mungkin membuang ku!!! Uang ku, lelaki ku, reputasi ku segalanya kau renggut dari ku!" bentak irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐰𝐚𝐞𝐧𝐜𝐡𝐚𝐧𝐚 𝐃𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠-𝐚𝐡 [END]
Romance𝕂𝕚𝕞 𝔻𝕠𝕪𝕠𝕦𝕟𝕘 𝕏 𝕊𝕠𝕟𝕘 𝕃𝕚𝕤𝕒 "𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚𝐚𝐧 𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐦𝐮, 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐞𝐞𝐠𝐨𝐢𝐬𝐚𝐧 𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐬𝐢𝐤 𝐦𝐮, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐚𝐤𝐮 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐚𝐭�...