FOLLOW SEBELUM BACA!!
Klik lagu di atas supaya makin seru baca chpt nya
Klik stars kiri pojok bawah
Yodah lanjut deh...
•••••"Igo doyoung-ah"
Lisa meletakkan makanan yang ia buat untuk doyoung lalu hendak duduk dan makan bersama namun seketika ucapan doyoung lagi lagi membuatnya sakit hati.
"Tumben kau tidak pulang malam? Kemarin kau pulang malam kan? Aku tau setelah bekerja kau pasti langsung datang ke tempat kerja sampingan mu yaitu menjalang"
"A..apa maksud mu?"
"Aku tau selain berasal dari keluarga gila harta kau pasti menjalang kan maka dari itu uang mu tidak habis habis iya kan? Cihh menjijikan"
Degg
Sakit, itu yang lisa rasakan saat ini. Hatinya serasa di sayat dan di peraskan air lemon sangat pedih hingga air mata lisa turun tanpa permisi.
"Apa sekotor itu kah aku di mata mu doyoung-ah?"
Lirih lisa tak percaya dengan air mata nya uang tak berhenti mengalir tanpa berkedip.
"Ya, memang kenyataan nya kau kotor kan?"
"Hikss... Aku tidak pernah melakukan hal kotor seperti itu doyoung!! Bahkan kau lelaki pertama dan terakhir yang aku cintai hikss kau tidak tau bagaimana sulitnya aku menerima kenyataan 3 tahun lamanya aku mengejar mu dan kau malah berpacaran dengan irene bahkan 5 tahun lamanya aku mencoba melupakan mu tapi aku tidak bisa hikss... Anggap lah aku ini istri mu doyoung jebal"
Di akhir kalimat suara lisa mulai melemah karna benar benar memohon pada doyoung untuk merubah nya menjadi sebagaimana suami pada istrinya. Doyoung yanh sedari tadi menghabiskan setengah makanan nya pun di bakar amarah lagi dan lagi.
Lantas doyoung meminum minuman nya kemudian menarik kasar tangan lisa yang sedari tadi menangis.
"Akhh...lepaskan doyoung, kau menyakitiku hikss...kau mau bawa aku kemana?"
"Kau mau aku anggap menjadi istri kan?!! Akan ku tunjukkan bagaimana seorang kim doyoung menganggap mu sebagai seorang istri!!!"
Brukkk
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐰𝐚𝐞𝐧𝐜𝐡𝐚𝐧𝐚 𝐃𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠-𝐚𝐡 [END]
Romance𝕂𝕚𝕞 𝔻𝕠𝕪𝕠𝕦𝕟𝕘 𝕏 𝕊𝕠𝕟𝕘 𝕃𝕚𝕤𝕒 "𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚𝐚𝐧 𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐦𝐮, 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐞𝐞𝐠𝐨𝐢𝐬𝐚𝐧 𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐬𝐢𝐤 𝐦𝐮, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐚𝐤𝐮 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐚𝐭�...